Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sempat Menghilang, Bapak Usia 54 Tahun di Jepara Meninggal di Dalam Sumur

Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah di dalam sumur. (MURIANEWS/Faqih Mansur Hidayat)

MURIANEWS, Jepara – Rabu (30/6/2021) pagi tadi, warga RT 6/RW 5 Desa Damarjati Kecamatan Kalinyamatan, Jepara, geger. Warga dikagetkan dengan penemuan jasad laki-laki yang meninggal di dalam sumur.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara, Arwin Nor Isdianto, mengatakan mayat tersebut adalah Sanusi (54).

Arwin menjelaskan, sebelumnya Sanusi tidak diketahui keberadaanya oleh keluarga. Saat dilakukan pencarian, anak pertamanya hanya mendapati sandal yang tergeletak di dekat sumur. Sandal tersebut menjadi penanda keberadaan Sanusi.

Kemudian, kata Arwin, anak pertama Sanusi tersebut melaporkannya kepada kepala desa untuk diteruskan kepada Polsek Kalinyamatan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, kemudian Tim SAR gabungan langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Tak berselang lama, tubuh Sanusi pun berhasil diangkat dari dalam sumur dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Korban ditemukan di sumur belakang rumahnya. Diduga, korban yang mengalami gangguan jiwa sehingga mengakhiri (hidupnya, red) dengan bunuh diri ke dalam sumur,” terang Arwin.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...