Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Benturan Saat Ujicoba VS PSIM, Begini Kondisi Pilar PSIS Wallace Costa

Pemain belakang PSIS Semarang, Wallace Costa mendapatkan perawatan usai mengalami benturan dengan pemain PSIM Yogyakarta. (Official PSIS)

MURIANEWS, Kudus – Pemain belakang PSIS Semarang, Wallace Costa mengaku tidak mengalami masalah berarti pasca mengalami benturan dengan pemain PSIM Yogyakarta. Benturan itu terjadi saat bermain di laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Citarum, Minggu (27/6/2021).

Sebelumnya, Wallace Costa masuk di babak kedua. Dia menggantikan Syiha Buddin. Namun, Wallace Costa tidak bisa menyelesaikan pertandingan, setelah terlibat sebuah insiden.

Pemain asing PSIS ini mengalami robek di bagian pelipis kepala saat berduel di area kotak penalti PSIM. Saat itu bagian pelipis kepala Wallace Costa mengeluarkan darah. Sehingga akhirnya ditarik oleh pelatih PSIS, Dragan Djukanovic.

Beruntungnya Wallace Costa tidak mengalami masalah serius. Dia menuturkan kondisinya membaik dan tidak ada masalah.

“Semuanya oke, tidak ada masalah. Hanya luka kecil dan tidak begitu berdampak,” kata Wallace Costa, Selasa (29/6/2021).

Lebih lanjut, Pemain asal Brasil itu mengatakan, dirinya sudah ikut bergabung dalam latihan tambahan timnya. Hal itu dilakukannya untuk menjaga kondisi kebugaran.

“Hari ini saya juga melakukan latihan tambahan dan sudah tidak terasa sakit. Saya sudah siap untuk melanjutkan latihan-latihan selanjutnya,” pungkasnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...