Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pembunuh Perempuan 39 Tahun di Tegalrejo Wonogiri Ditangkap, Sakit Hati Ajakan Bercinta Ditolak

Petugas mengevakuasi jenazah warga Purwantoro, Wonogiri, yang diduga dibunuh, Minggu (27/6/2021). (Istimewa)

MURIANEWS, Wonogiri – Polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Karmila (39) yang meninggal bersimbah darah di dapur rumah warga Kelurahan Tegalrejo, Purwantoro, Wonogiri.

Pelaku pembunuhan tersebut diketahui Soko (57) yang merupakan pemilik rumah ditemukannya jenazah Karmila. Soko ditangkap di Surabaya, Senin (28/6/2021) sore, atau hanya berselang sehari dari penemuan jenazah Karmi, Minggu (27/6/2021) siang.

Kepada polisi, Suko mengakui ia lah pelaku yang bunuh wanita bersimbah darah di rumahnya, Lingkungan Sigereng RT 4 RW 6 Kelurahan Tegalrejo, Purwantoro, Wonogiri.

Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing seperti dikutip Solopos.com, Senin (28/6/2021) malam, mengungkapkan motif pembunuhan itu adalah sakit hati.

Baca: Perempuan 39 Tahun Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Dapur Warga Tegalrejo Wonogiri, Pemilik Rumah Menghilang

Soko sakit hati karena korban yang bernama Karmila alias Karmi alias Mila menolak diajak berhubungan badan padahal Soko sudah memberi uang kurang lebih Rp 300 ribu.

Selain itu saat kejadian pelaku dalam pengaruh alkohol sehingga gelap mata dan akhirnya menghabisi nyawa korban. Pelaku membacok korban sebanyak delapan kali menggunakan satu bilah sabit.

Sebelumnya, Soko dikira sebagai korban pembunuhan tersebut karena mayatnya yang tergeletak tengkurap berada di dapur rumah yang ditinggali Soko. Belakangan saat proses autopsi terungkap jasad itu seorang perempuan.

Soko pun akhirnya dicurigai sebagai pelaku pembunuhan perempuan bernama Karmila alias Mila itu. Soko dan Karmila diketahui memiliki hubungan spesial, meskipun Soko sudah memiliki istri bernama Nunung.

Nunung juga lah yang menemukan jasad Karmila di dapur rumah tersebut. Pada Sabtu (26/6/2021), Nunung pamit kepada Soko akan pergi ke rumah orang tuanya. Ibu kandung Nunung yang tinggal di Bangsri, Purwantoro, sudah tua dan tinggal sendirian.

Nunung pergi untuk menemaninya. Pada Minggu siang, Nunung pulang ke rumah dan mendapati jasad Karmila di darur rumah. Sebelumnya video kondisi rumah Soko yang menjadi lokasi pembunuhan di Purwantoro ini sempat beredar luar dan menjadi perbincangan masyarakat.

Soko yang sudah tertangkap saat ini dalam perjalanan dari Surabaya menuju Wonogiri. Dari interogasi awal, Soko mengakui perbuatan pembunuhan yang ia lakukan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...