Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perempuan 39 Tahun Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Dapur Warga Tegalrejo Wonogiri, Pemilik Rumah Menghilang

Petugas mengevakuasi jenazah warga Purwantoro, Wonogiri, yang diduga dibunuh, Minggu (27/6/2021). (Istimewa)

MURIANEWS, Wonogiri — Sesosok mayat bersimbah darah di dapur rumah lingkungan Sigereng RT 4 RW 6, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Minggu (27/6/2021) pukul 13.00 WIB, membuat geger masyarakat.

Mayat yang sempat dikira lelaki yang bernama Soko (57) karena lokasi penemuan merupakan rumahnya, ternyata seorang perempuan bernama Karmila (39). Korban diduga memiliki hubungan khusus dengan Soko.

Hingga Senin (28/6/2021), Soko belum diketahui keberadaannya. Sehari-hari Soko berada di rumah dengan istri sirinya, Nunung. Namun saat korban ditemukan di dapur, tidak ada orang lain di rumah itu.

Kapolsek Purwantoro, AKP Bambang Suripto membeberkan kronologi penemuan mayat itu berdasarkan keterangan saksi.

Dia menjelaskan Nunung merupakan saksi yang kali pertama menemukan mayat Karmila. Sebelumnya, Nunung dari rumah orang tuanya sejak dua hari sebelumnya. Saat pulang ke rumah dia mendapati pintu rumah yang ditinggalinya terkunci.

“Kemudian, dia membukanya dengan kunci cadangan yang dibawanya. Setelah masuk rumah dia melihat ada bercak darah. Lalu Nunung berjalan mengikuti bercak darah itu yang mengarah ke dapur. Sesampainya di dapur dia melihat ada mayat tergeletak bersimbah darah,” katanya seperti dikutip Solopos.com, Senin (28/6/2021),.

Kapolsek Purwantoro mengatakan awalnya korban dikira Soko karena rumah tersebut merupakan tempat tinggal Soko bersama istri sirinya, Nunung.

Selain itu, saat ditemukan tergeletak bersimbah darah, korban dalam kondisi tengkurap. Petugas sudah mengecek tubuh korban, terutama di area sekitar luka bacok di kepala bagian belakang dan punggung. Petugas saat itu tak membuka pakaian korban karena korban bakal diperiksa secara menyeluruh melalui autopsi.

“Kepastian identitas korban keluar berdasar hasil autopsi rumah sakit. Awalnya semua orang mengira korban adalah Soko, karena Soko tinggal di rumah tersebut,” kata Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing.

Hingga saat ini petugas juga belum mengetahui Karmila warga mana. Warga sekitar rumah Soko mengatakan Karmila bukan warga Lingkungan Sigereng.

Sebelumnya, beredar sejumlah video yang merekam suasana rumah Soko tempat ditemukannya mayat bersimbah darah, Minggu sore. Dalam video itu ada orang yang menyebut Soko dibunuh. Ada video yang merekam kondisi korban yang tergeletak tengkurap bersimbah darah di dapur.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...