Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gareth Bale Sebut Timnya Frustasi Saat Hadapi Denmark, Tapi Tetap Bangga

Gareth Bale memberi tepok tangan apresiasi ke penonton. (facebook.com/Bale)

MURIANEWS, Amsterdam- Kekalahan Wales dari Denmark di pertandingan Babak 16 Besar Euro 2020, Sabtu (26/6/2021) menjelang tengah malam, sangat mengecewakan Gareth Bale. Bintang sepak bola asal Wales ini mengaku sangat kecewa atas hasil pertandingan yang dicapai timnya.

Menurutnya, pada awal pertandingan, timnya sebenarnya sudah bermain dengan bagus. Sepanjang 30 menit, Wales bahkan mampu memberikan sebuah tekanan yang membuat Denmark panik. Namun semuanya berubah setelah para pemain Denmark memberikan respon.

“Pertandingan tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Kami memulai dengan sangat baik, kemudian permainan berubah. Kami mencoba memainkan pertandingan di babak kedua, tetapi kami membuat kesalahan dan kami kebobolan gol kedua yang mengurangi momentum kami,” ujar Gareth Bale, usai pertandingan.

Gareth Bale juga menyatakan, apa yang terjadi ini jelas sangat mengecewakan. Dirinya mengaku sudah memberikan semuanya untuk Wales dalam gelaran Euro 2020 ini. Namun harus diakui, timnya telah melepaskan peluang hingga tak bisa meneruskan ke babak selanjutnya,

Namun apapun itu, dirinya juga tidak bisa menyalahkan siapapun. Komitmen tim Wales di Euro 2020 ini bagaimanapun sangat membanggakan. Gareth Bale mengaku sangat bangga dan terhormat bisa bermain untuk kejayaan Wales.

“Untuk menyelesaikan seperti ini tentu mengecewakan. Para pemain frustrasi dan marah, itu bisa dimengerti. Itu adalah pertandingan yang sangat mengecewakan. Saya tidak punya apa-apa lagi untuk ditambahkan. Kami melewatkan peluang, tapi saya tidak bisa menyalahkan komitmen kami. Saya tetap bangga dengan rekan satu tim saya,” tutup Gareth Bale.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: raisport.rai.it

Comments
Loading...