Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Sebanyak 22 Ribu Tiket Pertandingan Italia Vs Austria Ludes Terjual

Tiket Penonton di Wembley saat Italia Vs Austria habis terjual. (facebook.com/NazionaleCalcio)

MURIANEWS, London- Di tengah ancaman meningkatnya kasus Covid-19 varian delta di Inggris, animo penggemar sepak bola tampaknya tidak surut. Pertandingan Babak 16 Besar antara Italia Vs Autria, yang akan digelar di Wembley, Minggu (27/6/2021) dinihari nanti, tiket pertandingannya sudah sould -out.

Terjualnya seluruh tiket pertandingan ini tentu menjadi sesuatu yang mengagetkan, di tengah larangan pemerintah Italia dan Austria agar para pendukung tidak terbang ke London. Menyusul naiknya kasus covid-19 di Inggris, Pemerintah Italia dan Austria melarang para pendukung sepak bolanya masing-masing datang ke Inggris.

Pemerintah Italia bahkan sudah menerapkan sebuah ketentuan bagi semua orang yang datang ke Italia dari Inggris, untuk menjalani karantina selama 5 hari. Ketentuan ini sudah diberlakukan sejak Jum’at (25/6/2021).

Menurut Sky Sport Italia seperti dilansir Football-italia, untuk Babak 16 Besar Euro 2020 yang mempertemukan Italia Vs Austria disediakan tiket sebanyak 22 ribu lembar. Jumlah ini sesuai dengan seperempat kapasitas Stadion Wembley, yang dibatasi karena penerapan protokol kesehatan.

Dari 22 ribu tiket itu sebanyak kurang lebih 1.200 diantaranya sudah dijual ke para pendukung Italia yang berada di Inggris. Mereka diketahui merupakan orang-orang Italia dan mendukung Tim Nasional negaranya, namun sudah beberapa lama berada di Inggris.

Sedangkan sisanya, kemungkinan merupakan pendukung-pendukung fanatic dari Italia dan Austria yang akan datang langsung ke London. Sebelumnya Kementrian Luar Negeri Austria juga mendesak pendukung sepak bola untuk tidak melakukan perjalanan ke Inggris untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Italia Vs Austria.

Desakan untuk tidak pergi ke Inggris disampaikan Kementrian Luar Negeri Austria karena meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di Inggris. Varian Delta yang muncul di Inggris, saat ini dikabarkan telah memicu pertumbuhan kasus dan rawat inap dengan cepat.

Tim Nasional Italia sendiri dikabarkan sudah mendarat di London, pada Jum’at (25/6/2021) menjelang tengah malam. Para pemain Italia diperkirakan hanya akan berada di London dalam waktu 30 jam, sebelum akhirnya akana langsung terbang kembali ke Italia usai pertandingan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: football-italia.net

 

Comments
Loading...