Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Harry Kane Mengaku Sudah Terbiasa Diragukan Oleh Banyak Orang

Harry Kane biasa diragukan orang. Jelang Vs Jerman siap cetak gol.(facebook.com/EnglandTeam)

MURIANEWS, London– Penyerang Inggris Harry Kane tak kunjung mencetak gol di arena Euro 2020. Banyak pihak mulai mempertanyakan kemampuannya, namun menjelang pertandingan melawan Jerman di Babak 16 Besar Euro 2020, Kane menolak hal itu mempengarui dirinya.

Inggris akan menghadapi Jerman di Stadion Wembley, London, Selasa (29/6/2021) menjelang tengah malam WIB. Pertandingan ini termasuk salah satu pertandingan besar di Babak 16 Besar Euro 2020, selain pertandingan Belgia Vs Portugal yang akan terjadi Senin (28/6/2021) dinihari WIB.

Harry Kane mengatakan, pihaknya siap untuk “mencapai puncak pada waktu yang tepat”. Selain itu, dirinya juga menampik bahwa ketidakpastian masa depannya di level klub mempengaruhi penampilannya di Euro 2020 sejauh ini.

“Ini jelas bukan pertama kalinya orang meragukan saya dalam karir saya, itu pasti. Itu bagian tak terpisahkan darinya. Orang-orang dengan cepat berubah pikiran, belum lama ini ketika saya memenangkan Sepatu Emas dan saya adalah yang terbaik di dunia, orang-orang mengoceh tentang Anda, dan itulah mengapa saya selalu mengatakan, sebagai pesepakbola. , Anda tidak bisa terlalu tinggi atau terlalu rendah,” ujarnya menjawab kritikan.

Kane yang merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Premier menyebut harus memiliki kepercayaaan diri yang besar. Dirinya selalu percaya pada diri sendiri, dan mengaku bisa saja menjalani 10 atau 15 pertandingan tanpa mencetak gol. Namun dengan kesempatan yang diberikan, dirinya akan mendukung kemampuan dirinya sendiri untuk mencoba terus mencetak gol.

“Saya dalam kondisi terbaik di turnamen sejauh ini, dan itulah yang saya inginkan untuk mengikuti ini, saya merasa, mungkin di Rusia saya mulai bersemangat, mencetak banyak gol, kemudian mungkin tidak memiliki penampilan terbaik saya di turnamen ini. pertandingan yang paling penting, perempat final dan semi final,” ujarnya lagi.

Selanjut Harry Kane ingin memastikan, kehadirannya di Euro 2020, bisa mencapai puncaknya pada saat yang tepat. Pertandingan Selasa (29/6/2021) akan menjadi hari yang menentukan. Saat menghadap Tim Jerman, dirinya berharap bisa mendapatkan hal itu.

Kane juga mengatakan dia menjauhi internet, tidak menggunakan twitter, namun lebih suka melihat Instagram. Selain itu dirinya juga tidak suka mengikuti berita-berita, saat dirinya menyebut Inggris memasuki babak yang disebutnya sebagai Game of Thrones.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: mirror.co.uk

Comments
Loading...