Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Disiapkan 4.000 Dosis, Polres Blora Gelar Vaksinasi Massal

Proses vaksinasi yang digelar Polres Blora. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Blora menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Blora, Sabtu, (26/06/2021). Kegiatan ini digelar secara serentak oleh Polres Blora dan semua jajaran polsek.

Polres Blora mendapatkan kuota 4.000 dosis vaksin yang dibagi di 16 kecamatan di Kabupaten Blora dalam program ini.

Untuk kegiatan tingkat Polres digelar di Gedung Mall Pelayanan Publik Kabupaten Blora. Sedangkan tingkat polsek digelar bekerja sama dengan Puskesmas setempat.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, panitia betul betul menerapkan disiplin protokol kesehatan. Sebelum masuk ruangan peserta wajib mencuci tangan, serta diperiksa suhu badan dengan dan disemprot disinfektan.

Bahkan ruangan telah disiapkan sedemikian rupa sehingga tidak terjadi kerumunan. Bupati Blora Arief Rohman, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi dan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama memantau langsung jalannya kegiatan.

Bupati Blora Arief Rohman mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Blora. Ia berterima kasih karena warga Blora banyak yang mendapat vaksin gratis.

Alhamdulilah kegiatan berjalan lancar. Ke depan akan terus kita tingkatkan kegiatan vaksinasi ini,” katanya.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama mengungkapkan, selain untuk menyambut hari Bhayangkara, vaksinasi massal Polres Blora ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada masyarakat. Serta untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah.

Kapolres menambahkan, untuk pelaksanaan kegiatan di sebar di seluruh Polsek jajaran dengan tujuan untuk pemerataan dan menghindari kerumunan.

“Kita bagi di tiap wilayah polsek jajaran, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” tandasnya.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...