Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Italia Vs Austria, Chiellini dan Florenzi Masih Belum Bisa Membela Tim Azzuri

Sesi latihan Timnas Italia. (facebook.com/NazionaleCalcio)

MURIANEWS, London- Kapten Tim Italia, Giorgio Chiellini dikabarkan sudah kembali berlatih meski harus secara terpisah dari anggota skuad Italia lainnya, Kamis (24/6/2021) sore waktu Inggris. Namun demikian, dipastikan bek senior Italia ini belum bisa bermain saat Italia bertemu Austria, Minggu (27/6/2021) dinihari WIB.

Italia juga dikabarkan kehilangan Alessandro Florenzi, yang hingga saat ini hanya bisa berada di arena gym. Chiellini dan Florenzi dipastikan belum bisa dimainkan oleh Roberto Mancini, pada pertandingan yang akan digelar di Wembley Stadium tersebut.

Pertandingan babak 16 besar antara Italia Vs Austria akan dimulai pada hari Sabtu (26/6/2021) pukul 20.00 waktu Inggris di Stadion Wembley di London. Atau Minggu (27/6/2021) jam 02.00 WIB dinihari WIB.

Roberto Mancini mengawasi sesi latihan timnya, dengan Chiellini sudah bisa kembali berlari, tetapi terpisah dari rekan satu timnya. Bek senior Azzuri ini mengalami cidera saat Italia berhasil menang 3-0 atas Swiss.

Saat itu, Chiellini keluar dari pertandingan, karena tertatih-tatih mendapati masalah pada otot kakinya. Cidera Chiellini bahkan membuat dirinya tidak bisa turun di pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Wales.

Sedangkan Florenzi bahkan tidak terlihat di lapangan. Pemain belakang Italia ini hampir dipastikan akan melewatkan pertandingan Italia Vs Austria. Situasi ini kemungkinan mengharuskan Mancini harus segera menyiapkan lini pertahannya kembali.

Pertahanan Gli Azzuri bisa jadi akan menempatkan Giovanni Di Lorenzo dan Francesco Acerbi berbaris dengan Leonardo Bonucci dan Leonardo Spinazzola saat menghadapi Austria. Sedangkan untuk barisan tengah, Roberto Mancini diperkirakan menghadapi pilihan yang belum diputuskannya.

Apakah Mancini akan memainkan Marco Verratti atau Manuel Locatelli, lebih dulu? Inilah yang layak ditunggu jawabannya. Satu dari dua pemain ini tentunya akan dimainkan bersama  dengan Jorginho dan Nicolò Barella.

Sedangkan untuk barisan depan, Mancini tampaknya tidak akan melakukan perubahan. Sejauh ini trisula serangan mereka, Domenico Berardi, Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne tetap jadi pilihan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: football-italia.net

Comments
Loading...