Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Rudi Voller Akan Menjadi Jadi Ujung Tombak Persijap Jepara

Rudy Voller (kanan) saat masih berseragam Persik Kerdiri.(MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara– Tim Laskar Kalinyamat Persijap Jepara, dipastikan memiliki striker yang namanya mirip degan legenda klub sepak bola Jerman. Pemain muda itu bernama Rudi Voller. Nama yang sempat moncer pada era 90-an.

Tetapi, Rudi Voller yang satu ini bukanlah pemain Tim Panser itu. Melainkan Rudi Voller kelahiran Ternate 9 November 1996. Ia berposisi sebagai penyerang murni.

Sebelum ini, Rudi Voller telah menjadi bagian dari Persik Kediri yang mampu promosi ke liga 2 musim 2018, dan naik ke liga 1 musim 2019. Diharapkan, dengan bergabungnya Rudi Voller Persijap mampu promosi ke Liga 1.

“Yang pasti kami memiliki harapan yang sangat banyak dari Rudy voller, karena yang kita tahu Rudy merupakan salah satu pemain yang memiliki pengalaman cukup banyak. Diantaranya pernah membawa Persik Kediri juara,” ujar manajer Persijap Egat Sacawijaya dalam keterangan resminya, Kamis (24/6/2021).

Egat juga berharap hadirnya pemain yang pernah memperkuat Persibas Banyumas, Persik Kediri dan PSCS Cilacap ini diharapkan bisa memberikan kontribusi yang banyak bagi Persijap Jepara sendiri.

“Bergabungnya Rudi juga kami harap bisa memberikan energi juara bagi tim kami. Secara fisik kondisi Rudy sendiri, untuk saat ini dalam kondisi fit dan siap untuk mengikuti kompetisi Liga 2 yang akan datang. Semoga Rudy bisa memberikan yang terbaik untuk Persijap Jepara,” tambah Egat.

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi erje

Comments
Loading...