Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hasil Imbang di Pertandingan Terakhir Grup F Euro 2020, Membuat Hongaria Terpental

Leon Goretzka mencetak gol penyama kedudukan konta Hongaria. (facebook.com/DFBTeamEN)

MURIANEWS, Muenchen- Dua pertandingan terakhir di Grup F Euro 2020 semuanya berakhir dengan skore indentik, 2-2. Tim Jerman yang sempat ketinggalan gol akhirnya mampu mengejar ketinggalan dari Hongaria. Pertandingan yang tergelar di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Kamis (24/6/2021) dinihari tadi berakhir dengan 2-2.

Sementara duel dua raksasa Eropa antara Prancis Vs Portugal juga berakhir dengan skore imbang 2-2, di Stadion Ferenc Puskas, Budapest, pada saat yang sama. Ronaldo dan Kareem Benzema sama-sama mencetak dua gol untuk timnya masing-masing.

Hasil imbang di pertandingan Grup F Euro 2020 ini pada akhirnya menempatkan Prancis sebagai Juara Grup F, sementara Portugal menjadi runner-up dengan keunggulan agregat atas Jerman yang berada di urutan ke-3. Sementara Hongaria harus mengakhiri persaingan mereka di pentas Euro 2020.

Pertandingan Jerman Vs Hongaria berlangsung dramatis dengan masing-masing tim tetap bersikeras untuk bisa memenangkan pertandingan. Pemain Hongaria Dam Zhalai sempat membawa harapan besar bagi timnya, saat mencetak gol pada menit ke-11.

Jerman bahkan harus berada dalam tekanan, sampai pertandingan babak pertama usai. Memasuki babak ke dua, Der Panzer akhirnya mampu menyamakan skore melalui gol Kai Haverst pada menit ke-66.

Hongaria yang benar-benar ingin melaju, langsung merespon gol ini dengan kembali mencetak gol pada menit ke-68 melalui Adras Schfer. Di saat harapan Hongaria untuk bisa memenangkan pertandingan semakin kuat, Jerman mampu menyamakan kedudukan.

Mentalitas Jerman yang selalu pantang menyerah membuahkan gol penyama melalui Leon Goretzka pada menit ke-84. Gol ini membuat para pemain Hongaria benar-benar tersentak, dan akhirnya kehilangan waktu untuk bisa kembali melakukan upaya.

Jerman yang akhirnya berada di posisi ke-3 Grup F masih mendapatkan sisa tiket Babak 16 Besar yang tersisa. Der Panzer akan menghadapi Inggris di laga Babak 16 besar pada pekan depan ini.

KLASEMEN GRUP F EURO 2020:

Tim

MP

W D L GF GA GD

Pts

Prancis

3

1 2 4 3 1

5

Portugal

3

1 1 1 7 6 1

4

Jerman

3

1 1 1 6 5 1

4

Hongaria

3

2 1 3 6 -3

1

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...