Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Luis Enrique: “Kroasia Tidak Akan Senang Bermain Melawan Spanyol”

Luis Enrique, palatih Spanyol. (facebook.com/SeFutbol)

MURIANEWS, Sevilla- Pelatih Tim Nasional Spanyol, Luis Enrique menyatakan sangat gembira dengan hasil yang diraih timnya. Kemenangan 5-0 atas Slovakia, pada Rabu (23/6/2021) tengah malam, merupakan momentum penting bagi timnya di Euro 2020.

Luis Enrique mengaku sangat puas dengan permainan yang ditunjukan para pemainnya. Pihaknya berharap, hasil ini juga membuat para pendukung Spanyol gembira.

“Bagaimana saya bisa tidak senang? Para penggemar telah menikmati, dan kemenangan ini sangat bagus. Kami memiliki staf yang sangat kuat dan atmosfernya sangat bagus. Grup ini siap untuk mengatasi kesulitan, kami tidak menyerah dan hari ini tim ini sudah siap,” ujar Enrique.

Tentang banyaknya kritik yang sempat menghujani timnya, Luis Enrique menyatakan pihaknya harus siap untuk segalanya. Namun saat ini, beberapa kritikan sudah jatuh ke tangan mereka yang mengkritik.

Selanjutnya, timnya akan kembali fokus untuk menghadapi pertandingan. Sesuai dengan Bagan Pertandingan yang ada, Spanyol dipastikan akan menghadapi Kroasia. Tim ini menurut Enrique adalah tim yang bagus. Namun kini Spanyol sudah semakin siap.

“Kroasia tidak akan senang bermain melawan Spanyol. Kami adalah salah satu dari enam atau delapan favorit untuk memenangkan Kejuaraan Eropa. Meki kami akui ada hal-hal yang masih perlu ditingkatkan di tim ini,” tambah Enrique.

Untuk sejenak, Enrique menyatakan ingin bersantai lebih dulu, sebelum menyiapkan diri menghadapi pertarungan di Babak 16 Besar. Hari-hari terakhir yang dilaluinya penuh dengan tekanan.

“Sekarang kami berada di puncak pasca-pertandingan dan kami akan minum bir di Madrid, tetapi kami harus memikirkan pertandingan berikutnya, berlatih di sore hari, menonton video, dan mempelajari bagaimana kami dapat berkembang,” pungkasnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...