Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Soto Ayam Cuma Rp 2 Ribu di Boyolali Viral di Medsos, Netizen: Murah Banget

Viral soto ayam Boyolali cuma Rp 2 ribu saja. (Instagram/@kuliner1menit)

MURIANEWS, Boyolali — Sebuah video kuliner soto ayam Boyolali dengan harga Rp 2 ribu viral di media sosial. Video tersebut makin melejit setelah diunggah akin instagram @kuliner1menit.

Dikutip dari Solopos.com, soto ayam tersebut adalah Soto Ayam Mbok Sri ini dijual di jalan Jatinom, Boyolali, Jawa Tengah.

Kuliner satu ini viral lantaran harganya yang sangat murah, yakni Rp 2 ribu saja. Dari video tersebut dijelaskan dalam satu porsi soto ayam ini berisi nasi putih, kecambah, suwiran ayam, dan juga kuah soto segar khas Boyolali.

“Menarik banget nih Rp 2 ribu sudah dapat satu porsi soto yang isinya nasi, kecambah, suwiran ayam, dan kuah segar khas soto Boyolali. Tapi porsinya imut-imut gitu pas buat ganjal perut,” ujar suara perempuan dalam video tersebut.

Saking murahnya soto ayam Boyolali yang cuma Rp 2 ribu saja, di video tersebut harganya dibandingkan dengan tarif parkir.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by kuliner1menit (@kuliner1menit)

“Gila masih enggak nyangka Rp  2 ribu sudah dapat soto ayam guys. Parkir aja Rp 3 ribu bos. Rasanya ini enak banget apalagi Boyolali surganya soto,” tambah perempuan tersebut.

Video tersebut viral dan ramai dikomentari netizen. Netizen juga masih tak menyangka ada soto ayam Rp 2 ribu saja di Boyolali.

Bahkan, ada netizen yang menyebut soto ini paling murah dibandingkan di Surabaya. “Terpecahkan rekor soto termurah, d Sby sliweran soto ayam paling murah dunia akhirat yg harga e 6500. Nah ini ada yg paling murah lagi,” tulis netizen tersebut.

Ada pula komentar-komentar lain dari netizen yang masih saja tidak menyangka ada makanan murah meriah seharga Rp 2 ribu saja. Berikut ini beberapa di antaranya.

“Wahh murah banget,” ucap salah satu netizen.

“Di tmpt gw 2000 mah nasi ny aja engga dpt,” tambah netizen lainnya.

“Murah banget,” jelas netizen satu lagi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...