Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Honda Jazz Terbakar Tabrak Pembatas Jalan Tol Solo-Kertosono, Sopir Tewas Terpanggang

Kondisi mobil Honda Jazz yang terbakar hebat hingga membuat pengemudinya meninggal dunia di jalan tol Solo-Kertosono KM 542.200 jalur A, Bumiaji, Gondang, Sragen, Rabu (23/6/2021). (Istimewa/Sukarelawan PMI Sragen)

MURIANEWS, Sragen — Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan tol Solo-Kertosono, tepatnya di KM 542.200 jalur A di wilayah Bumiaji, Gondang, Sragen, Rabu (23/6/2021) dini hari.

Satu unit mobil Honda Jazz bernopol AE 1995 BH terbakar hebat. Akibatnya, sang pengemudi mobil Farhan (24) warga Perum Taman Salak, Madiun meninggal seketika dengan luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Kecelakaan itu bermula ketika truk tronton berpelat nomor R 1800 DK yang dikemudikan Yulianto (54) warga Karangreja, Maos, Cilacap, melaju dari arah Sragen menuju arah Ngawi.

Di belakangnya, melaju mobil Honda Jazz yang dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kurang hati-hati dari pengemudi Honda Jazz, mobil itu tiba-tiba menyeruduk bagian bak truk tronton.

Hal itu membuat laju mobil Honda Jazz menjadi tidak terkendali. Mobil sempat oleng lalu menabrak pembatas jalan tol. Kerasnya benturan mengakibatkan mobil itu terbakar.

Sementara pengemudi meninggal dunia dengan luka bakar serius karena tidak bisa menyelamatkan diri saat terjadi kecelakaan itu.

“Menjelang lokasi kejadian, diduga pengemudi Honda Jazz kurang berkonsentrasi sehingga kendaraan itu membentur badan truk tronton bagian belakang hingga terjadinya kecelakaan lalu lintas. Pengemudi Honda Jazz meninggal dunia di lokasi,” jelas Ipda Irwan seperti dikutip Solopos.com.

Setelah kejadian itu, tim dari Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) tiba di lokasi. Mereka berusaha memadamkam si jago merah. Berkat kerja keras tim, api bisa dipadamkan. Namun, pengemudi mobil tidak bisa diselamatkan. Ia mengalami luka bakar serius.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...