Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Belanda Tak Terhadang di Grup C Euro 2020, Austria Mengikuti Lolos Babak 16 Besar

Para pemain Belanda merayakan gol.(facebook.com/onsoranje)

MURIANEWS, Amsterdam- Tim Nasional Belanda tak terhadang untuk maju ke Babak 16 Besar Euro 2020, setelah mencetak kemenangan telak 3-0 atas Makedonia Utara. Hasil itu melengkapi kemenangan mereka di semua pertandingan penyisihan Grup C Euro 2020.

Bermain di Stadion Amsterdam Arena, Senin (21/6/2021) menjelang tengah malam WIB, Belanda membordir gawang Makedonia melalui gol Memphis Depay pada menit ke-24 dan sepasang gol dari Giorgino Wijnaldum pada menit ke-51 dan 58’. Hasil ini menenggelamkan Makedonia di dasar Klasemen Grup C Euro 2020.

Sementara itu, di pertandingan lainnya, Austria berhasil memenangkan pertarungan hidup mati melawan Ukraina. Bermain di Stadion Nasional Arena, Bucharest, Tim Austria menang dengan skore tipis 1-0.

Satu-satunya gol Austria dicetak oleh Christoph Baumgartner pada menit ke-21. Meski hanya tipis, kemenangan ini telah cukup membuat Austria memenangkan persaingan atas Ukraina untuk merebut posisi runner-up dibawah Belanda.

Dengan hasil ini maka Belanda dipastikan akan berhadapan dengan salah satu posisi ke-3 terbaik di Grup D, E atau F. Sementara Austria yang berada di posisi runner-up akan menghadapi Juara Grup A, yang sudah dipastikan diisi oleh Tim Italia.

KLASEMEN GRUP C EURO 2020

Tim

MP

W D L GF GA GD

Pts

Belanda

3

3 7 2 5

9

Austria

3

2 1 4 3 1

6

Ukraina

3

1 2 4 5 -1

3

Makedonia

3

3 2 8 -6

0

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari Berbagai Sumber

Comments
Loading...