Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Lionel Messi Akan Samai Rekor Mascherano Saat Hadapi Paraguay di Copa America

Leonel Messi (facebook.com/CopaAmérica)

MURIANEWS, Brazilia- Mega bintang Argentina, Lionel Messi akan kembali memimpin rekan-rekannya di ajang Copa America 2020. Selasa (22/6/2021) pagi mulai jam 07.00 WIB, Argentina akan berhadapan dengan Paraguay.

Pertandingan ini merupakan pertandingan ke-3 Argentina di Grup A Copa Amerika 2020, dan pertandingan ke-2 bagi Paraguay. Sejauh ini Argentina masih memimpin Grup A bersama Chili, setelah sama-sama meraih satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Bagi Lionel Messi, pertandingan melawan Paraguay akan menjadi momentum baru bagi dirinya saat membela Tim Nasional Argentina. Penampilannya di pertandingan ini akan menyamai rekor penampilan yang dibuat Javier Mascherano bersama Argentina.

Mantan rekannya di Barcelona itu sudah membukukan rekor sebanyak 147 pertandingan. Caps terbanyak ini akan disama Lionel Messi, dan secepatnya akan dipecahkannya saat ia akan kembali bermain malawan Bolivia, pada 29 Juni 2021 nanti.

Lionel Messi yang saat ini menjadi satu-satunya pemain dengan penghargaan 6 Ballon d’Or ini masih menjadi bagian penting bagi Argentina. Tidak hanya di Copa America namun juga untuk Piala Dunia 2022.

Pemain yang sampai saat ini belum memutuskan masa depannya bersama Barcelona ini, juga tercatat menjadi pencetak gol terbanyak untuk Argentina. Catatan golnya sudah mencapai 73, termasuk saat menciptakan gol di arena Copa America pekan lalu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: liquipe.fr

Comments
Loading...