Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Ganjar: Sehat Selalu Pak

Presiden Jokowi berdialog dengan Gubernur Ganjar Pranowo. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Semarang – Ucapan ulang tahun ke-60 mengalir kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Senin (21/6/2021). Ucapan-ucapan itu ramai di media sosial, tak terkecuali Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga menyampakaian ucapan dan doa kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

Ucapan ulang tahun dari Ganjar disampaikan melalui sebuah video berdurasi 26 detik. Video itu diunggah akun instagramnya @ganjar_pranowo. Usai diunggah, video itu langsung mendapat impresi tinggi dari kalangan netizen.

Dalam video itu, Ganjar yang mengenakan beskap dan berblangkon mengucapkan selamat ulang tahun pada Jokowi. Ia juga memberikan doa sekaligus harapan pada mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak. Terus semangat, terus berkarya dan gemati pada rakyat,” kata Ganjar.

Ganjar juga berharap agar Jokowi terus melangkah dan memberikan inspirasi pada bangsa.

“Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan, menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi, selamat ulang tahun,” pungkasnya.

Beberapa menit setelah diunggah, video itu telah ditonton 97.000 lebih warganet. Dalam waktu singkat itu, sudah ada ratausan komentar yang diberikan. Mayoritas warganet mengamini doa Ganjar dan menuliskan harapan serta doa untuk Jokowi

Barakallah fii umrik bapak presiden @jokowi, semoga selalu diberi umur yang panjang, selalu diberikan kesehatan, dan semoga bisa selalu menjadi pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakatnya. Happy birthday pak Jokowi,” ucap akun @damarasjunaidi28.

Ngaturake sugeng ambal warso pak @jokowi, kulo ngertos njenengan sayah, kesel. Tapi njenengan tetep kuat pak. Semangat pak,” timpal akun @official_vikingjawatengah.

Tak sedikit pula warganet yang memberikan doa pada Ganjar. Warganet juga mendoakan agar Ganjar selalu sehat dan tetap semangat dalam bekerja.

“Semoga njenengan juga pak, selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin,” tulis akun @suhartini.3131.

 

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...