Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ronaldinho Kirimkan ‘Pesan Kurangajar’ Untuk Ramos di Moment Perpisahannya Dengan Madrid

Ramos keteteran saat menghadapi Ronaldinho, silam. (marca.com/EFE)

MURIANEWS, Madrid- Real Madrid baru saja melepas bek tengah mereka Sergio Ramos. Moment perpisahan pemain yang juga merupakan kapten Real Madrid ini secara resmi juga sudah digelar.

Banyak tokoh sepak bola yang memberikan tanggapan dan komentar atas berpisahnya bek legendaris Madrid ini. Setelah 16 musim bersama, perpisahan antara Ramos dan Madrid melahirkan berbagai ucapan dari para kolega dan orang-orang yang pernah berhubungan dengannya.

Namun dari sekian ucapan, tanggapan atau komentar yang muncul, ada salah satu yang ‘special’, kalau tidak boleh dibilang ‘kurang ajar’. Pesan itu disampaikan oleh Ronaldinho, mantan bintang Barcelona yang disaat masih bermain menjadi lawan berat Ramos.

Ronaldinho Gaoucho yang merupakan pemain asal Brazil dalam periode 2003 hingga 2008 adalah kekuatan Barcelona. Pemain ini selalu membuat Ramos harus berlari-lari sepanjang pertandingan saat Barcelona bentrok Madrid di Liga Spanyol.

Pada masa jayanya, ketika pemain ini menggiring bola, maka semua orang di stadion akan berdiri, berguman dan menunggu sesuatu akan terjadi. Tidak hanya di Stadion Champ Nou, namun bahkan di Stadion Santiago Bernebeu, kandang Madrid.

Dalam setiap pertemuan Madrid Vs Barcelona, maka akan tersaji pertarungan antara Ramos dan Ronaldinho. Nah, tepat disaat Ramos penuh emosional meninggalkan Madrid dua hari lalu, Ronaldinho mengirimkan pesan ‘kurang ajar’ untuk Ramos.

Melalui akun twiternya, Ronaldinho memajang foto moment disaat dirinya tengah bersaing dengan Ramos. Foto itu terjadi dalam pertandingan Barca Vs Madrid pada musim 2006-2007, sebuah El-clasico bagi Ramos yang paling buruk.

Dalam twitternya, Ronaldinho juga membubuhkan tulisan ‘Apakah Anda Ingat Malam itu, Sergio?’. Sangat jelas sekali bahwa, Ronaldinho dengan sengaja melemparkan pesan itu untuk Sergio Ramos yang tengah diliputi situasi emosinal saat ini.

Entah apa yang melatar belakanginya. Apakah pemain ini tidak terlalu senang dengan perhatian lebih yang diberikan orang-orang untuk kepergian Sergio Ramos dari Madrid. Atau apakah hal ini dilakukan hanya sebagai keisengannya saja?. Tidak ada yang tau.

Namun pesan itu setidaknya mengingatkan banyak orang, pada malam itu Sergio Ramos menjadi ‘seorang penari yang buruk’ di hadapan Ronaldinho. Pada pertandingan itu, Ronaldinho bahkan mampu menggiring bola sambil tersenyum, dalam sebuah reportoar panjang di sepanjang pertandingan.

Saat itu Ronaldinho tak terkendali saat memainkan laga El-clasico. Sementara Ramos harus berkeringat lebih dari biasanya untuk mencoba menghentikan lajunya. Dalam beberapa kali moment, Ramos dengan mudah diperdaya Ronaldinho. Semua itu diingatkan Ronaldinho, di saat Ramos harus berpisah dengan Madrid.

Namun di arena platform digital ini, Ramos tampaknya masih bisa melakukan counter balik atas ‘serangan’ Ronaldinho ini. Ramos akhirnya membalas cuitan Ronaldinho itu dengan menampilkan foto perayaan Madrid saat meraih gelar Liga Spanyol

“Ya, saya ingat itu, tetapi beberapa bulan kemudian itu jauh lebih baik” demikian cuitan Sergio Ramos, membalas apa yang dilakukan Ronaldinho. Tidak lupa dirinya juga menyertakan foto perayaan Juara Real Madrid, pada musim itu.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

Comments
Loading...