Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Melawan Spanyol di Grup E Euro 2020, Polandia Akan Bermain Agresif Untuk Dapat Hasil Positif

Para pemain Polandia menjalani latihan. (facebook.com/LaczyNasPilka)

MURIANEWS, Sevilla- Pertandingan di Grup E Euro 2020, malam ini akan menyugguhkan pertandingan Spanyol Vs Polandia. Pertemuan dua tim ini akan berlangsung di Stadion La Cartuja, Sevilla pada Minggu (20/6/2021) mulai jam 02.00 WIB dinihari.

Persaingan di Grup E menjadi semakin menarik setelah Swedia yang sebelumnya meraih kemenangan dari Slovakia. Hasil ini membuat Spanyol yang sebelumnya favorit, kini justru berada dalam tekanan.

Sedangkan Polandia, jika ingin tetap melanjutkan persaingan, maka mereka harus bisa meraih kemenangan dari Spanyol. Tentu saja ini bukan pekerjaan mudah, karena Spanyol memiliki kemampuan bermain luar biasa dalam hal ini.

Pelatih Polandia, Paulo Sousa menyatakan timnya, datang ke Sevilla mempertaruhkan nasib mereka di Euro 2020. Jelas sudah, sebuah kekalahan akan membuat timnya tersingkir dari turnamen.

“Kami tahu bahwa kami akan memiliki penguasaan bola yang lebih sedikit daripada pertandingan sebelumnya, karena kami menghadapi tim yang sangat teknis. Kami selalu bekerja untuk memenangkan pertandingan, bahkan yang paling sulit seperti besok. Jadi kami akan melakukan yang terbaik dan melakukan yang terbaik, terbaik untuk menghadapi Spanyol,” ujarnya, menjelang pertandingan kemarin.

Kesalahan melawan Slovakia, bagaimanapun akan diperbaiki. Secara statistik pada pertandingan itu, timnya sangat sedikit membuat peluang. Namun Slovakia pada kenyataannya mampu mencetak gol pada peluang pertama mereka.

Karena itu, saat melawan Spanyol timnya harus bisa menunjukan kekuatan dan agresifitas setiap saat dalam pertandingan. Polandia harus bisa menciptakan peluang dan mencetak gol. Semakin agresif maka akan semakin banyak peluang untuk menang tercipta.

“Kami tidak akan merubah banyak susunan pemain kami. Hanya ada perubahan pada level strategis, karena kami memiliki lawan yang berbeda dengan Slovakia. Spanyol jelas tidak akan memberi posisi sebanyak itu,” kata Paulo Soausa lagi.

“Kami bahkan harus bertahan dengan sangat rendah. Garis dan dengan garis harus terikat dan kami harus tau bagaimana menyakiti dalam transisi. Kami juga harus menghabiskan momen dengan bola,” tambahnya.

Mengenai Lewandosky, Paula Sousa optimis pemain ini akan kembali memberi yang terbaik. Setelah pertandingan kurang maksimal saat berhadapan dengan Slovakia, maka Lewandoski diharapkan bermain lebih bagus saat berhadapan Spanyol.

“Saya orang yang positif, itu adalah sesuatu yang ingin kami lakukan. Di saat-saat tersulit, transformasi terpenting keluar. Kami sedang mengerjakan strategi kami, tetapi kami juga berupaya mengubah mentalitas kami. Kami harus menunjukkan agresivitas, tekad dan kepositifan,” tutupnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: marca.com

 

Comments
Loading...