Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kaleng Roti Berisi Orok Bayi Gegerkan Warga Pemalang, Polisi: Usia Baru Empat Bulan

Ilustrasi Bayi. [Suara.com/Shutterstock]
MURIANEWS, Pemalang – Warga Kelurahan Beji, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang digegerkan dengan temuan orok janin bayi dalam kaleng roti, Jumat (18/6/2021).

Kaleng roti berwarna biru itu ditemukan di pinggir jalan tidak jauh dari kantor kelurahan setempat. Diduga kuat janin tersebut masih berusia empat bulan.

Kapolsek Taman AKP Marhaendro menjelaskan, penemuan janin malang tersebut ditemukan sore hari. Begitu mendapat laporan pihaknya bersama tim Inafis Polres Pemalang langsung mendatangi lokasi.

“Kami mendatangi TKP bersama tim Inafis Polres Pemalang dan tim kesehatan dari Puskesmas Banjardawa, Taman,” kata Kapolsek Taman seperti dikutip Detik.com, Jumat (18/6/2021).

Saat petugas datang, lanjutnya, kaleng roti sudah dalam kondisi terbuka dan di dalamnya terdapat mayat janin bayi. Pihaknya kemudian melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan bersama petugas puskesmas setempat.

“Tim kesehatan langsung melakukan pemeriksaan pada mayat orok, lalu membawanya ke RSUD Ashari, Pemalang,” katanya.

Marhaendro menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tim medis, janin berjenis kelamin perempuan dengan panjang sekitar 25 cm dengan berat kurang lebih 600 gram. Sementara umurnya kurang lebih masih berusia empat bulan kandungan dan diperkirakan sudah meninggal tiga hari yang lalu.

“Jenis kelamin perempuan, umurnya sekitar 4 bulan dan diperkirakan sudah meninggal tiga hari,” katanya.

Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkiat kasus temuan mayat bayi tersebut.

“Saat ini, Unit Reskrim Polsek Taman masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian,” jelasnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...