Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Pantai Samas Bantul, Diperkirakan Berusia 50 Tahun dan Berkalung Perak

Sesosok jenazah Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pantai Samas Bantul. (Istimewa)

MURIANEWS, Bantul – Warga di sekitar Pantai Samas, Srigading, Sanden, Kabupaten Bantul digegerkan dengan temuan mayat laki-laki tanpa identitas, Jumat (18/6/2021). Saat ditemukan, mayat tersebut masih utuh meski diperkirakan meninggal sudah lebih 1×24 jam.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah IV Bantul, Dwi Rias Pamuji, mengatakan penemuan jenazah kali pertama diketahui oleh Tukiman, 63, warga setempat yang tengah mencari kayu bakar sekira pukul 04.30 WIB. Tukiman yang sedang berjalan melihat sesosok jenazah tergolek di pinggir pantai.

Melihat adanya sesosok jenazah itu, Tukiman pun langsung melaporkan kejadian itu kepada anggota SAR Satlinmas Wilayah IV. Mendpat lapora tersebut, Tim SAR bersam, TNI AL dan Ditpolairud langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut dan melakukan pengecekan.

“Jenazah kemudian kami pindahkan ke lokasi yang lebih aman dari jangkauan ombak,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Dwi mengungkapkan saat ditemukan kondisi jenazah masih utuh. Adapun jenazah tersebut memiliki ciri-ciri rambut lurus hitam, agak botak, warna kulit sawo matang, memakai kalung perak. Ia juga memakai kaus kaki kuning garis putih abu abu merek agnesis, celana dalam biru, jempol kaki kanan dan tangan kanan dibalut plester.

“Dari hasil identifikasi dari Puskesmas Sanden, jenazah berjenis kelamin laki-laki berusia 50 tahun itu diperkirakan meninggal lebih dari 1 x 24 jam,” katanya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...