Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Viral Suami Bungkus Istri, Netizen: Kelainan Seksual

Viral foto suami bungkus istri. (Facebook/ICW_infocegatanwilayahsragen)

MURIANEWS, Solo — Jagat maya kembali dibuat gempat dengan sebuah foto yang dinarasikan suami bungkus istri. Foto yang memperlihatkan seorang dibungkus menggunakan kain dengan sangat ketat hingga terlihat lekukan tubuh perempuan itu pun viral di media sosial.

Salah satu pengunggah foto viral tersebut adalah pengelola akun Facebook ICWS_infocegatanwilayahsragen pada Rabu (16/6/2021). Postingan tersebut pun langsung mendapat reaksi netizen. Bahkan ada yang menyebut perilaku tersebut merupakan fetish atau kelainan seksual.

Dikutip Solopos.com, awalnya, foto suami bungkus istri ini pertama kali diunggah oleh pengguna akun Facebook Herman Zent dan kemudian menjadi viral karena diunggah ulang oleh beberapa akun.

Di unggahan tersebut juga terlihat perempuan yang dibungkus itu mengenakan hijab panjang dan gaun ketat. Bahkan, ada pula yang memperlihatkan perempuan tersebut dibungkus seperti mumi.

Wajah dari perempuan tersebut juga tak luput dengan bungkusan kain tersebut. Sehingga wajahnya tidak terlihat sama sekali karena tertutup kain.

Berbagai komentar menyerbut unggahan pengelola akun Facebook ICWS_infocegatanwilayahsragen. Netizen rata-rata menyebut hal ini kelainan seksual alias fetish.

Perlu diketahui, fetish merupakan kelainan seksual yang menyebabkan penderitanya memiliki gairah seksual terhadap benda mati. Misalnya saja, celana, sepatu, kain jarik dan benda-benda lainnya.

Bahkan, fetish bungkus membungkus ini juga sempat viral beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh seorang mahasiswa di Surabaya, yakni Gilang.

“Ini kelainan si menurutku. Dulu ada sempat viral namanya Gilang dia membungkus korbannya dengan kain hingga menyerupai pocong,” komen salah satu netizen.

“Aku pernah baca artikel di google tentang itu dan smacam itu kyk klainan krna setelah ia melihat targetnya dibungkus ia merasa puas…astaga serem juga..Hidh,” tambah netizen lainnya.

“Itu fetish kayaknya. Kelainan seksual gitu. Sebenarnya kayak gini udah lama sih, cuma mereka emang mainnya deep web, gak muncul di permukaan. Kayak semacam fetish kain jarik atau fetish ikatan-sumpel mulut kayak2 bdsm gitu. Gak heran sebenarnya, cuma untuk orang awam, mending jgn cari tau ya,” tambah netizen satu lagi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...