Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Menang 1-0 Atas Finlandia, Rusia Harus Terbangkan Beknya Ke Rumah Sakit di Moskow

Bek Rusia, Mario Fernandes ditandu ke luar lapangan,(dailymail.co.uk/stainislav Krasilinikov/TASS)

MURIANEWS, Saint Petersburg- Tim Rusia membuka peluang mereka untuk melaju ke Babak 16 Besar Euro 2020. Hal ini terjadi setelah mereka berhasil menang 1-0 atas Finlandia di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rabu (16/6/2021) malam.

Kemenangan 1-0 Rusia atas Finlandia didapatkan melalui gol yang diciptakan pemainnya, Alexie Miranchuk pada menit ke-45+2. Skore 1-0 di akhir babak pertama tidak berubah sampai pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Rusia membuka peluang mereka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Euro 2020. Mereka kini mengumpulkan nilai 3 dari hasil satu kali menang dan satu kali kalah. Terakhir mereka akan menghadapi Denmark di pertandingan Grup B Euro 2020.

Tim Denmark sendiri baru pada Kamis (17/6/2021) malam WIB ini akan menghadapi tim kuat di Grup B, Belgia. Untuk masih bertahan dalam persaingan, tim Denmark harus bisa meraih kemenangan dari Belgia.

Sementara itu, dari pertandingan Rusia Vs Finlandia yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Rusia, sempat terjadi insiden di lapangan. Bek Rusia Mario Fernandes yang terjatuh dalam sebuah duel udara, harus dibawa ke rumah sakit.

Dugaan awal pemain ini cedera tulang belakang setelah posisi mendarat dalam kejadian itu menempatkan punggungnya lebih dulu. Sejak kejadian itu, Rusia harus membawa beknya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih optimal.

Detik-detik Mario Fernandes jatuh dengan punggungnya lebih dulu. (dailymail.co.uk/Pool/AFP Via Getty Image)

Tim Nasional Rusia akhirnya telah mengkonfirmasi bahwa Fernandes tidak mengalami cedera tulang belakang seperti yang dikuatirkan. Namun bek asli Brazil ini tetap harus mendapatkan pengawasan dari dokter Tim Nasional Rusia.

Bahkan Fernandes kemungkinan dipastikan akan meninggalkan Euro 2020 karena insiden yang dialaminya. Sebab, si pemain langsung diterbangkan ke Moskow dari Saint Petersburg untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

“Fernandes diduga mengalami cedera tulang dada bagian belakang. Menurut hasil pemindaian, Fernandes tidak mengalami cedera tulang belakang. Dia terbang bersama tim ke Moskow dan akan berada di bawah pengawasan dokter tim nasional Rusia,” ujar pernyataan resmi dari Tim Nasional Rusia.

Rusia, yang kalah 0-3 dari Belgia dalam pertandingan pembuka grup mereka, akan menghadapi Denmark dalam pertandingan grup terakhir mereka di Kopenhagen, Senin (21/6/2021) malam waktu Denmark, atau Selasa (22/6/2021) dinihari WIB.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

 

Comments
Loading...