Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Persijap Berencana Gunakan Sponsor Tunggal Musim Ini

Pemain Persiku berlaga di Stadion Wergu Wetan Kudus tahun lalu.(MURIANEWS/ Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – OASIS Waters akan kembali menjadi sponsor tunggal bagi Persijap Jepara. Pihak OASIS mengaku mampu menyokong kebutuhan finansial Persijap untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Penggunaan sponsor tunggal diutarakan oleh Presiden klub Persijap, M Iqbal Hidayat. Menurutnya Persijap masih mampu disokong satu sponsor, yakni OASIS Waters, yang dalam musim-musim terdahulu sudah menjadi sponsor utama.

Dukungan finansial bagi Persijap, terutama diperuntukan untuk membiayai gaji pemain, pelatih dan operasional klub.

“Saat ini ada wacana OASIS akan menjadi sponsor tunggal untuk musim ini. Karena OASIS ingin lebih eksklusif,” katanya, Rabu (16/6/2021).

Namun, hal itu bisa berubah sambil melihat kondisi. Karena menurutnya segala kemungkinan masih bisa terjadi. Sehingga jika memang memungkinkan bisa saja ada sponsor lain yang masuk.

“Untuk sementara ini tetap satu sponsor OASIS Waters. Namun, segala kemungkinan dapat terjadi tergantung sponsor yang masuk,” terangnya.

Sementara itu, menurut informasi yang diterimanya, Liga 2 yang akan diikuti Persijap dikabarkan akan dimulai pada 2 Agustus 2021 mendatang. Dengan menggunakan system buble yang direncanakan PSSI, pihaknya juga sangat mendukung mengingat pandemic masih berlangsung.

“Harapan kami Persijap dapat bersaing di Liga 2. Tentunya kami juga berharap Persijap dapat promosi ke Liga 1,” harapnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...