Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jalan dan Fasilitas Umum di Blora Kembali Disemprot Disinfektan untuk Usir Corona

Penyemprotan disinfektan fasilitas umum di Blora. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Berbagai upaya terus dilakukan oleh petugas gabungan di Kabupaten Blora untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menggencarkan penyemprotan disinfektan di jalan protokol dan fasilitas umum.

Petugas gabungan yang terdiri dari Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Satpol PP dan BPBD melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran jalan protokol dan tempat fasilitas umum di Blora.

Adapun sasaran penyemprotan Rabu (16/6/2021) hari ini adalah Jalan Raya Blora Cepu, Terminal Gagak Rimang, SPBU Bangkle, Taman Bangkle, Jalan Jendral Sudirman, Kawasan Blok T Blora, Jalan Pemuda Blora, Kawasan Alun-Alun Blora serta Jalan Mr Iskandar Blora, dan Kawasan Pasar Sido Makmur Blora.

Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu sinergitas petugas gabungan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Blora.

“Sinergitas petugas gabungan akan terus kita lakukan. Terutama dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19,” katanya.

Penyemprotan dilakukan dengan menyusuri jalan protokol sambil menyemprotkan disinfektan. Selain itu petugas dari satuan Binmas Polres Blora juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

“Kegiatan pencegahan terus kita lakukan, namun demikian kita harapkan peran serta dari masyarakat. Tetap patuh pada protokol kesehatan, untuk kegiatan bersama,” pungkasnya.

Untuk diketahui, per Rabu (16/6/2021) hari ini, kasus Covid-19 di Kabupaten Blora mencapai 7.930. Dari jumlah itu, 6.902 di antaranya sudah sembuh, 62 orang dirawat di rumah sakit, 555 isolasi mandiri, dan 411 meninggal dunia.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...