Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Paul Pogba Juga Singkirkan Produk Sponsor di Sesi Jumpa Pers Euro 2020, Bir Heineken!

Pogba singkirkan botol bir di arena Euro 2020. (7news.com.au/youtube)

MURIANEWS, Munich- Setelah Ronaldo menyingkirkan botol Coca-cola dari meja di ruangan jump apers, hal yang sama ternyata juga dilakukan superstar Prancis, Paul Pogba. Usai pertandingan Jerman Vs Prancis, Pogba melakukan seperti yang dilakukan Ronaldo dalam sesi jumpa pers.

Dalam jump apers yang digelar usai Prancis menang 1-0 di Alianz Arena, Rabu (16/6/2021), dinihari tadi, Pogba menyingkirkan sebotol bir Heinekken dari hadapannya. Sementara botol air dan minuman soda dibiarkannya di atas meja.

Seperti halnya ulah Ronaldo, apa yang dilakukan oleh Pogba juga menjadi viral di platform digital. Pogba yang merupakan seorang muslim ini, dengan santainya menyingkirkan botol minuman beralkohol itu.

Heineken sendiri adalah salah satu sponsor resmi Euro 2020. Namun, Pogba – yang diyakini bernilai lebih dari US$ 100 juta – adalah Muslim sehingga tidak minum alkohol. Keberadaan botol Heineken itu tampaknya membuatnya terganggu.

Euro

Entah mengapa, botol Heineken yang tidak terlihat disesi jumpa pers Ronaldo, pada sesi yang dihadiri Pogba malah berada di atas meja. Tampaknya, Pogba ingin melakukan protes secara ‘halus’ di Euro 2020.

Jika aksi Ronaldo pada produk minuman bersoda dikabarkan telah berdampak pada anjlognya nilai saham pembuatnya, apakah yang dilukukan Pogba juga akan berdampak? Hal ini masih belum bisa dipastikan.

Cristiano Ronaldo dikabarkan oleh 7news.com Australia, telah membuat nilai saham Coca-cola turun lebih dari AU$5 miliar dari nilai pasar mereka. Hal itu terjadi beberapa saat setelah Ronaldo menyingkirkan produk Coca-cola dari meja jumpa pers-nya.

Pogba melakukan langkah serupa kurang dari 24 jam kemudian setelah apa yang dilakukan Ronaldo. Namun kali ini bukan Coca-cola, melainkan produk minuman beralkohol, Bir Heineken.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: 7news.com.au

Comments
Loading...