Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jadwal Pertandingan Euro 2020 Malam Ini, Italia Vs Swiss di RCTI dan Mola TV

Euro 2020.(daillymail.co.uk)

MURIANEWS, Kudus- Turnamen Sepak bola Euro 2020 memasuki pertandingan kedua untuk masing-masing tim di tiap grup. Pada Rabu (16/6/2021) tim-tim yang berada di Grub A dan B akan kembali bertanding untuk kedua kalinya.

Diawali pertandingan di Grup B, tim Finlandia akan menghadapi tuan rumah Rusia, pada Rabu (16/6/2021) di Stadion Krestovsky, Saint Patersburg. Pertandingan ini direncanakan akan disiarkan melalui MNC TV dan Mola TV mulai jam 20.00 WIB.

Sedangkan di pertandingan Grup A, Turki akan menjalani pertandingan kedua menghadapi Wales. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Olimpiade, Baku di Azerbaijan, pada Rabu (16/6/2021). Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI dan MolaTV, mulai jam 23.00 WIB.

Pertandingan lain di Grup A, akan mempertemukan Italia Vs Swiss pada Kamis (17/6/2021) dinihari WIB. Partai Italia Vs Swiss akan digelar di Stadion Olimpico Roma, dan rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan MolaTV, mulai jam 02.00 WIB.

Partai Finlandia Vs Rusia diperkirakan akan berjalan seru. Rusia yang pada pertandingan pertama menelan kekalahan dari Belgia 0-3, harus mengambil poin penuh jika ingin menjaga kans maju ke babak selanjutnya.

Sebaliknya bagi Finlandia, kemenangan akan membuat mereka memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sebab sebelumnya mereka telah memetik kemenangan tipis 1-0 dari tuan rumah Denmark.

Lalu pertandingan grup A antara Turki Vs Wales akan menjadi pertandingan menentukan bagi dua tim. Baik Turki dan Wales sejauh ini sama-sama telah menelan kekalahan. Turki di pertandingan pertama kalah 0-3 dari Italia.

Sementara Wales, pada pertandingan pertama mereka melawan Swiss baru bisa mendulang satu poin usai bermain 1-1. Turki bagaimanapun harus meraih hasil dalam pertandingan ini jika masih ingin mempertahankan peluang berlaga di Euro 2020.

Sedangkan pertandingan Italia yang akan menjamu Swiss, dipastikan akan berlomba untuk mencapai posisi terbaik di Grup A. Jika berhasil menang, maka salah satu dari dua tim ini akan memastikan peluang mereka lolos ke babak selanjutnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari berbagai sumber

Comments
Loading...