Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Saham Coca-cola Dikabarkan Langsung Anjlog, Usai ‘Dikalahkan’ Ronaldo di Jumpa Pers Euro 2020

Ronaldo baru saja mengalahkan Coca-cola.(cnnindonesia/ Pool via REUTERS/BERNADETT SZABO)

MURIANEWS- Jakarta- Bintang sepak bola asal Portugal langsung menarik perhatian di turnamen Euro 2020. Baik di dalam maupun di luar lapangan, pemain ini sudah menimbulkan kehebohan luar biasa.

Di dalam lapangan pemain ini sudah membuktikan sendiri betapa dirinya adalah seorang pemain besar. Dua golnya ke gawang Hongaria membawa timnya menang telak 3-0 atas tuan rumah. Golnya juga memastikan kini dirinya menjadi pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah pergelaran Uero.

Sedangkan yang diluar lapangan, Ronaldo bahkan sudah membuat dunia terperagah, saat dirinya menyingkirkan botol Coca-cola dari hadapannya. Hal itu terjadi dalam sesi jumpa pers sebelum laga Hongaria Vs Portugal.

Aksi Ronaldo di sesi jumpa pers ini paling tidak sudah membuat Coca-cola sudah ‘dikalahkannya’ secara telak. Pihak Coca-cola sendiri tidak memberi respon atas tindakan Ronaldo yang menyingkirkan dua botol itu.

Dalam sesi jump apers, UEFA memang menyediakan dua botol Coca-cola dan satu botol air putih. Ronaldo yang datang mewakili tim Portugal kemudian menyingkirkan dua botol minuman bersoda tersebut.

Dalam pemberitaannya, Daily Mail menyebut Coca-cola tidak mempermasalahkan hal itu. Menurut Coca-cola, setiap orang memiliki selera masing-masing soal minuman. Termasuk Ronaldo.

“Pemain ditawari air, bersama Coca-cola dan Coca-cola Zero Sugar, pada saat datang di ruang konferensi pers kami, hanya itu,” demikian dikatakan pihak Coca-cola.

Ronaldo sendiri menunjukan gestur yang ‘lain’ saat menyingkirkan dua botol minuman bersoda itu, dari hadapan kamera dan awak media. Bahkan dikabarkan Ronaldo ‘membuang’ dua botol itu dengan sikap marah. Lalu, pemain ini menawarkan air mineral kepada wartawan yang datang.

“Minumlah air, bukan Coke [Coca-cola],” ujar Ronaldo sambil mengangkat botol air mineral yang ada ditangannya.

Menurut media Spanyol, Marca, aksi Ronaldo itu juga bisa saja akan mengundang reaksi dari UEFA. Seperti diketahui, Coca-cola adalah salah satu produk yang menjadi sponsor Euro 2020.

Karena ulah Ronaldo ini, kabarnya saham Coca-cola ‘anjlok’ sehingga membuat perusahaan itu merugi hingga US$4 miliar atau setara dengan Rp57,043 triliun. Apakah kabar ini benar adanya, namun pihak Coca-cola belum memberikan klarifikasi.

Usai ‘mengalahkan’ Coca-cola di ruang pers, Ronaldo diketahui meraih sukses bersama timnya. Selain mencetak kemenangan bersama timnya Portugal, Ronaldo juga kembali mendapatkan perhatian dunia lewat aksi mencetak dua golnya.

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk , marca.com

 

Comments
Loading...