Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hasil Pertandingan Euro 2020 Grup F, Portugal dan Prancis Menang

Pemain Jerman, Mats Hummels diliputi kekecewaan. (skysports.com)

MURIANEWS, Kudus- Euro 2020 menyelesaikan pertandingannya di Grup F, setelah empat tim menjalani pertandingannya. Portugal dan Prancis yang tergabung di grup ini, berhasil mencetak kemenangan di pertandingan pertama mereka.

Di Stadion Ferenc Puskas, Budapest, tuan rumah Hongaria tidak mampu menghindar dari kekalahan. Mereka dibantai 0-3 oleh Portugal pada pertandingan Selasa (15/6/2021) menjelang tengah malam WIB.

Sementara laga di Alianz Arena, Munich, tuan rumah Jerman juga mengalami kekalahan dari Prancis. Pada pertandingan yang digelar Rabu (16/6/2021) dinihari, Prancis menang tipis 1-0 atas Jerman.

Tim Hongaria saat bertemu Portugal sebenarnya menunjukan spirit bertanding luar biasa. Mereka mampu mengimbangi Portugal hingga menit-menit akhir pertandingan. Namun konsentrasi mereka akhirnya buyar.

Hongaria kebobolan tiga gol hanya dalam waktu kurang dari 10 menit di penghujung pertandingan. Hasil ini tentu saja membuat mereka sangat kecewa.

Pada pertandingan Hongaria Vs Portugal, pemain bintang Portugal Christiano Ronaldo mencetak dua gol. Ronaldo mencetak gol pada menit ke-87 dan 90+2’. Sementara gol pertama Portugal tercipta pada menit ke-84 Raphal Guerreiro.

Sedangkan pada partai Jerman Vs Prancis, kekecewaan mendera puluhan ribu pendukung Jerman yang datang ke Alianz Arena. Jerman sebenarnya tidak bermain buruk pada pertandingan ini.

Meski dengan materi pemain yang kalah bagus, mereka masih mampu memberikan tekanan pada Prancis. Kedua tim masih saling menyerang bergantian pada pertandingan itu. Jerman sendiri bisa dikatakan harus menanggung ketidakberuntungan.

Apalagi satu-satunya gol Prancis pada pertandingan itu adalah karena gol bunuh diri Matt Hummels. Jelas sudah hasil ini benar-benar sangat mengecewakan tim Jerman.

Hasil ini membuat Portugal untuk sementara memimpin klaseman Grup F dengan nilai 3. Prancis berada di urutan selanjutnya dengan nilai sama. Sedangkan Jerman dan Hongaria harus puas berada di urutan 3 dan 4.

Di Grup F, pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Prancis Vs Hongaria dan Jerman Vs Portugal. Pertandingan itu akan di gelar pada Sabtu (19/6/2021).

Klasemen Grup F:

Tim

MP

W D L GF GA GD

Pts

Portugal

1

1 3 3

3

Prancis

1

1 1 1

3

Jerman

1

1 0 1 -1

0

Hongaria

1

1 0 3 -3

0

 

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari berbagai sumber

Comments
Loading...