Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Bawah Jembatan Bangkle Blora

Polisi mengevakuasi mayat di bawah Jembatan Bangkle Blora. (MURIANEWS/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Warga Blora digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang ditemukan di bawah Jembatan Bangkle Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Selasa (15/6/2021).

Saat ditemukan warga kondisi mayat hanya menggunakan celana pendek warna biru. Di sekitar penemuan juga tidak ditemukan identitas mayat pria yang usianya berusia sekitar 40 tahun ini.

“Saksi selesai mencari rumput, kemudian menuju ke bawah Jembatan Bangkle hendak buang air kecil. Ia melihat mayat tergeletak di bawah jembatan,” kata Kasatreskrim Polres Blora AKP Setiyanto.

Karena terkejut warga yang menemukan itu langsung naik ke jembatan dan melaporkan kepada warga lain dan diteruskan ke polisi.

Polisi yang mendapat laporan lanagsung bergerak ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda pembunuhan maupun dugaan bunuh diri.

“Dari hasil identifikasi sidik jari oleh Tim Inafis Polres Blora tidak diketemukan atau tidak muncul Identitas. Dugaan sementara Mr X sakit dan kelaparan karena tidak adanya keluarga maupun tempat tinggal (tuna wisma),” pungkasnya.

 

Kontributor Blora
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...