Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Kantongi 21 Suara, Daniel Budi Sampurna Terpilih Sebagai Ketua PSSI Kudus

Kantongi 21 Suara, Daniel Budi Sampurna Terpilih Sebagai Ketua PSSI Kudus, mendapatkan ucapan selamat dari pengurus PSSI Jawa Tengah, Puthut Wibowoadi.(MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Daniel Budi Sampurna terpilih secara demokratis menjadi Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kudus, untuk periode 2021-2025. Dalam Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kabupaten Kudus, Daniel mendapatkan 21 suara dari 29 suara syah di arena Kongres.

Kongres Luar Biasa Asosiasi PSSI Kudus dilaksanakan secara virtual dari Kantor KONI (Komite Olahraga Indonesia) Kudus, Selasa (15/6/2021). Secara langsung, acara kongres dihadiri pengurus lama PSSI Kudus, Plt Ketua PSSI Kudus Puthut Wibowoadi dan Pengurus KONI Kabupaten Kudus.

Jumlah suara dalam Kongres Luar Biasa terdiri dari anggota PSSI Kudus yang hadir dalam Kongres berjumlah 29 anggota. Dari 30 anggota PSSI Kudus, satu anggota (Persatuan Sepak bola) tidak mengikuti kongres.

“Saya terpilih setelah mendapatkan total 21 suara. Hari ini yang hadir secara virtual ada 29 PS anggota PSSI Kudus,” ujarnya.

Untuk selanjutnya Daniel menyatakan tekadnya untuk membawa sepak bola di Kudus menjadi lebih baik lagi. Utamanya terkait dengan pembinaan sepak bola usia dini, hingga ke jenjang senior.

“Tekad saya, tentu ingin meningkatkan pembinaan sepak bola di Kudus. Kami tentunya juga akan berkoordinasi lebih baik lagi dengan KONI Kudus,” ujarnya, usai terpilih.

Sedangkan mengenai Persiku Kudus, Daniel juga menyatakan akan segera melakukan koordinasi dengan beberapa stakeholder. Pihaknya berharap pembentukan Persiku juga bisa berjalan lancar.

“Untuk kepengurusan Persiku nantinya diisi orang baru lagi. Secepatnya akan kami koordinasikan agar segera terbentuk, juga pembentukan tim Persiku yang baru,” imbuhnya.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...