Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Positif Covid-19, Ini Pesan BCL untuk Netizen

Bunga Citra Lestasri. (Instagram/@bclsinclair)

MURIANEWS, Jakarta – Kabar tak mengenakan datang dari Bunga Citra Lestari. Artis yang akrab disapa BCL itu menginformasikan dirinya positif Covid-19.

Informasi itu diberitahukan melalui unggahan instagramnya @bclsinclair, Selasa (15/6/2021). saat ini ibunda Noah Sinclair itu kini tengah isolasi mandiri dan yakin akan segera sembuh.

“Saya baru saja mendapatkan hasil tes hari ini dan dinyatakan positif virus corona. Saat ini saya dalam isolasi diri sekarang dan insyaAllah akan segera pulih sepenuhnya,” tulis BCL dalam Bahasa Inggris di Instagram @bclsinclair, Selasa (15/6/2021).

Selain mengumumkan dirinya kena Covid, BCL juga memberikan pesan kepada warganet. Ia berharap semua orang bisa menjaga kesehatan masing-masing dan tetap menyikapi masalah Corona secara serius.

“Saya menyarankan orang untuk mengambil langkah menjaga keamanan dan kesehatan. Tolong jaga diri kalian dan orang yang kalian sayangi. Bangun sistem imun dan menyikapinya secara serius. Aku akan menjumpai kalian segera,” tambahnya seperti dikutip Solopos.com.

Unggahan Bunga Citra Lestari ramai disukai warganet. Para artis juga memberikan komentar dan dukungan buat bintang film My Stupid Boss tersebut.

“Semangat unge, and may u stay fit n Well soon,” komen Ayu Dewi.

“Bismillah aman gak ada symptoms yg gimana2. Cepet sembuh nge,” sahut Vidi Aldiano.

“Semangat ungee. Cepet pulih yaa,” tutur Judika.

“Get Well Soon! Semangattt yaa sehat sehat sehat,” timpal Ayushita.

“@bclsinclair comeback stronger!” tulis @chicco.jerickho.

“Yaampun nge cpt sembuh ya,” tulis @titi_kamall.

“Get well soon,” tulis @itsrossa.

Sebelum BCL, ada sejumlah pesohor Indonesia yang juga dinyatakan positif Covid-19 bahkan ada yang terinfeksi hingga dua kali. Misalnya saja Maia Estianty, Andrea Dian, Nirina Zubir, Dinda Kanya Dewi, hingga Pevita Pearce. Padahal mereka bertubuh bugar dan tak sedikit yang rajin melakukan olahraga.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...