Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jadwal Siaran Langsung Euro 2020, Malam ini Jerman Vs Prancis dan Hongaria Vs Portugal, Semua di RCTI dan iNews TV

Euro 2020. (facebook.com/EURO2020)

MURIANEWS, Kudus- Turnamen Sepak Bola Euro 2020, Selasa (15/6/2021) malam ini akan menyajikan pertandingan big-macth dari Grup F yang merupakan Grup Neraka. Pertandingan pertama di grup ini akan mempertemukan Hongaria Vs Portugal, di Stadion Ferenc Puskas, Budapest.

Partai Hongaria Vs Portugal rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI, iNews TV dan Mola TV. Jika tidak ada perubahan siaran langsung akan ditayangkan mulai jam 23.00 WIB. Pertandingan ini merupakan ulangan pertandingan Euro 2016, saat kedua tim bertemu di Lyon, Prancis, yang saat itu berakhir imbang 3-3.

Portugal dengan sederet pemain bintang mereka, termasuk Christiano Ronaldo akan kembali bertemu Hongaria di Stadion Ferenc Puskas malam ini. Ronaldo yang akan menjadi pemain pertama yang bermain di 5 Euro, akan memimpin rekan-rekannya nanti malam.

Sementara itu, partai Jerman Vs Prancis akan menjadi partai paling ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Pertandingan Jerman Vs Prancis akan digelar di Stadion Alianz Arena, Muenchen, pada Rabu (16/6/2021) dinihari.

Pertandingan Jerman Vs Prancis rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, iNews TV dan Mola TV, mulai jam 02.00 WIB dinihari. Pertandingan ini akan sangat menentukan keberlanjutan mereka di babak selanjutnya Euro 2020.

Menghadapi Portugal, pelatih Hongaria Marco Rossi menyatakan pihaknya memiliki tugas berat saat harus bergabung di Grup F ini. Selain Portugal, Hongaria juga harus menghadapi Jerman dan Prancis.

Pihaknya juga menyadari, dari empat tim di Grup F, maka Hongaria adalah satu-satunya tim yang tidak diunggulkan. Bahkan ketika Chrisiano Ronaldo menyatakan keyakinannya bisa memnberi kekalahan Hongaria di Puskas Arena, hal itu bisa dipahami juga.

“Jika itu mungkin, maka tentu saja saya akan menandatangani di garis putus-putus. Saya akan segera membuat kesepakatan itu. Kami harus membuay pendekatan, bahwa pertandingan melawan Portugal seolah-olah itu adalah pertandingan terakhir dalam karir kami, dan itulah perbedaan antara kedua belah pihak,” ujar Marco Rossi.

Membalas apa yang disampaikan Ronaldo, Marco Rossi menyatakan bisa memahami jika mega bintang itu mendasarkan pernyataanya pada pengalaman yang dimilikinya di masa lalu. Ronaldo memang memiliki lusinan gelar, namun semuanya tidak akan sepenuhnya berarti.

“Ronaldo memiliki pengalaman di masa lalu, dan semua lusinan trofi yang dia menangkan sepanjang karirnya baik sebagai individu maupun sebagai bagian dari tim. Namun yang paling penting bagaimana Anda memulai turnamen, dan yang lebih penting lagi bagaimana Anda menyelesaikan turnamen,” ujarnya dengan nada mantap.

Sedangkan pelatih Jerman Joachim Low meminta para pemainnya untuk bersikap tenang dan fokus menghadapi Prancis. Meski bertindak sebagai tuan rumah di Alianz Arena, Jerman tetap harus menunjukan kerja keras saat berhadapan dengan Prancis.

Sudah jelas dalam hal ini Prancis adalah salah satu tim unggulan di turnamen Euro 2020. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan memiliki kolektifitas bermain yang bagus. Jerman harus menghadapinya dengan semangat dan kerja keras yang lebih dari mereka.

Joachim Low berharap dirinya bisa membawa Jerman meraih hasil terbaik di Euro 2020. Sebab setelah turnamen ini, terlepas dari hasil yang didapatkannya, dirinya akan mundur sebagai Pelatih Tim Nasional Jerman.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari berbagai sumber

Comments
Loading...