Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Relawan Perempuan Dukung Cak Imin Jadi Presiden 2024

Relawan Perempuan Gus AMI”di Pekalongan Raya saat menggelar deklarasi mendukung Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden di Pemilu 2024. (Istimewa)

MURIANEWS, Pekalongan – Ratusan perempuan yang tergabung dalam “Relawan Perempuan Gus AMI” menyatakan diri untuk mendukung Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) atau akrab disapa Cak Imin maju menjadi presiden 2024.

Koordinator Relawan Perempuan Gus AMI, Ida Nursa’adah menyatakan dukungannya terhadap ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut. Sebab sosok bersangkutan, benar-benar mengerti tentang kondisi masyarakat.

“Saat ini masyarakat memerlukan sosok pemimpin seperti Gus AMI,” ungkapnya dakam siaran pers yang diterima MURIANEWS, Senin (14/6/2021).

Deklarasi dukungan kepada Gus AMI sudah mulai dilakukan di beberapa titik. Salah satunya di wilayah Pekalongan, yang digelar Minggu (13/6/2021).

“Ibu-Ibu yang hadir, dari kabupaten dan kota Pekalongan. Adapula dari kota Tegal, kabupaten Tegal, Pemalang, Batang, dan Brebes. Semuanya mendukung Gus AMI,” tegasnya.

Hadir juga Ketua DPW PKB Jateng KH M Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) dalam forum tersebut didampingi anggota Komisi X DPR RI, Bisri Romli, Ketua DPC PKB Kaupaten Pekalongan yang juga Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Ketua DPRD Pekalongan Hindun.

Dalam kesempatan itu, Gus Yusuf memberikan orasi guna menggenjot semangat para relawan. Dia berharap kegiatan ini harus eksis dan semakin melebarkan sayapnya sampai 2024 nanti.

“Saya ikut bangga dengan hadirnya relawan perempuan. Harapan saya, semoga ini bukan sebatas deklarasi atau pernyataan sikap saja, namun harus melebarkan sayap dan tetap eksis sampai 2024 nanti,” ujarnya

Gus Yusuf juga menyampaikan pesan untuk seluruh relawan, bahwa momentum ini harus berkesinambungan. Dalam arti tidak stagnan.

Jika benar-benar menginginkan sosok presiden, maka harus gotong-royong ikut serta mensosialisasikan dan mengenalkan Gus AMI kepada masyarakat lainnya.

“Saya menaruh harapan banyak kepada ibu-ibu relawan ini, sepulang dari sini kita harus bareng gotong royong mensosialisikan Gus AMI di lingkungan masing-masing,” tandasnya.

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...