Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Brazil Memulai Copa America Dengan Kemenangan 3-0 Atas Venerzuela

Neymar Selebrasi.(sportstar.thehindu.com/getty image)

MURIANEWS, Brasilia- Putaran Final Copa America akhirnya dihelat di Brazil, setelah sempat mendapatkan tentangan dari para pemain Timnas Brazil sendiri. Turnamen Copa Amerika akhirnya dimulai dengan pembukaan sederhana di Stadion Nasional Brasilia Mane Garrincha, Senin (14/6/2021) pagi tadi.

Pertandingan pertama Copa America mempertemukan Brazil melawan Venezuela, denan skore akhir 3-0 untuk kemenangan Brazil. Putaran Final Copa America yang berlangsung hampir bersamaan dengan putaran Euro 2020, membuat kejuaraan ini seperti dilupakan banyak orang.

Pertandingan Brazil vs Venezuela, berakhir dengan 3-0 untuk Brazil. Tim Brazil dengan bintang-bintang mereka mendominasi pertandingan itu. Bek Marquinhos mencetak gol pembuka di menit ke-23. Gol ini diciptakannya melalui sentuhan tumit yang mengarahkan bola melewati kaki bek Venezuela.

Selanjutnya di babak kedua, Neymar mencetak gol internasionalnya yang ke-67 melalui tembakan pinalti. Hukuman pinalti diberikan setelah pemain belakan Venezuela menjatuhkan Danilo di dalam kotak pertahanan mereka.

Sedangkan pemain pengganti di Tim Brazil, Gabriel Barbosa membuat skor menjadi 3-0 pada menit ke-88. Gol ini tercipta setelah Neymar menunjukan keualitasnya atas penjaga gawang Venezuela, yang berhasil dilewatinya.

Brazil yang tergabung di Grup B akan menjalani pertandingan berikutnya melawan Peru pada 17 Juni mendatang. Di grup ini Brazil bergabung dengan empat tim lainnya, masing-masing Peru, Ekuador, Venezuela dan Kolombia.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: SportStar.thehindu.com

Comments
Loading...