Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jadwal Siaran Euro 2020 Malam Ini, Ada Spanyol Vs Swedia di RCTI, iNews dan Mola TV

Euro 2020.(daillymail.co.uk)

MURIANEWS, Kudus- Pertandingan Euro 2020 masih berlanjut dengan pertandingan-pertandingan seru pada Senin (14/6/2021) ini. Di Grup D, setelah Inggris menang 1-0 atas Kroasia, malam ini pada jam 20.00 WIB akan bertemu tim Skotlandia Vs Republik Ceko.

Sedangkan pertandingan Grup E, akan memulai pertandingan pertama dengan mempertemukan tim Polandia Vs Slovakia pada jam 23.00 WIB. Pertandingan berikutnya di Grup E, Spanyol akan berhadapann dengan Swedia, pada jam 02.00 dinihari WIB.

Pertandingan di Grup D antara Skotlandia Vs Republik Ceko yang berlangsung di Stadion Hampden Park, Glasgow, rencananya akan disiarkan oleh MNC Sport dan Mola TV. Pertandingan ini akan menempatkan Skotlandia menjadi tuan rumah.

Sedangkan pertandingan Grup E antara Polandia Vs Slovakia akan digelar di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI, iNews dan Mola TV mulai jam 23:00 WIB.

Sementara pertandingan lain di Grup E yang mempertemukan Spanyol Vs Swedia akan berlangsung pada Selasa (15/6/2021) dinihari. Pertandingan ini digelar di Stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol.

Pertandingan big match Spanyol Vs Swedia rencanannya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, iNews dan Mola TV mulai jam 02.00 WIB. Pertandingan ini termasuk salah satu pertandingan besar di Euro 2020.

Pelatih Swedia, Janne Anderson menyatakan timnya sudah bermain beberapa kali melawan Spanyol. Namun demikian untuk saat ini dirinya mengaku belum memiliki gambaran yang pasti tentang kekuatan Spanyol saat ini.

“Kami telah bermain melawan mereka beberapa kali. Kami tidak bisa mendapatkan terlalu banyak gambaran tentang pertandingan-pertandingan itu,” ujarnya.

Sampai Minggu (13/6/2021) malam, Swedia belum mengumumkan daftar pemain mereka untuk menghadapi Spanyol. Anderson menyatakan baru akan melakukannya menjelang pertandingan pada malam hari ini.

Meskipun menyadari timnya bukan unggulan pada pertandingan ini, namun Anderson menyatakan timnya akan menyiapkan segala sesuatunya. Spanyol merupakan tim kuat sejauh ini. Namun demikian timnya siap mengalahkan mereka.

“Kami bermain bagus, kami berlatih dengan sangat baik, kami sangat siap untuk melakukannya dengan baik. Kemudian, secara logis, kami mencoba mempersiapkan diri dengan baik di jam-jam menjelang pertandingan. Rencana taktis sangat jelas. Kami memiliki rencana taktis dan mentalitas,” tambah Anderson dengan yakin.

Sementara itu dari kubu Spanyol, melalui Jordi Alba yang saat ini ditunjuk menjadi kapten tim menegaskan, Swedia bukanlah lawan mudah bagi timnya. Namun saat ini Tim Spanyol adalah sebuah tim yang solid.

Di tim Spanyol semuanya menganggap tidak ada pemain bintang. Semua pemain akan bersama-sama menunjukan diri bisa bekerja dalam sebuah tim Bernama Spanyol. Sejauh ini Spanyol tetap ingin meraih kemenangan di pertandingan pertama Grup E ini.

“Itu selalu menjadi ide, tetapi kesetaraannya sangat tinggi. Grup ini fantastis. Ilusinya sama seperti di fase final lainnya. Kualitas manusia penting dalam turnamen jenis ini. Kami ingin melakukan sesuatu yang hebat. , ya Tuhan mau, tujuh pertandingan dan saya pikir faktor keberuntungan mempengaruhi. Tapi saya pikir kami adalah tim yang bekerja sangat baik. Tidak ada yang merasa seperti starter dan itu bagus untuk tim nasional,” ujarnya.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari berbagai sumber

Comments
Loading...