Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Cetak Dua Gol di Euro 2020, Romelo Lukaku ‘Berikan Golnya’ Untuk Eriksen

Romelu mendendikasikan golnya untuk Eriksen.(facebook.com/BelgianRedDevils)

MURIANEWS, Saint Petersburg- Bintang penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku menunjukan empati mendalam terhadap insiden yang menimpa Christian Eriksen. Saat mencetak dua gol kemenangan timnya atas Rusia, Minggu (13/6/2021) dinihari WIB tadi, ia mendidikasikan golnya untuk Eriksen.

Romelu Lukaku dan Christian Eriksen adalah dua pemain yang bermain bersama di klub Inter Milan, Italia. Keduanya menjadi pemain penting di tim yang baru saja meraih gelar Scudetto Liga Serie A Italia tersebut.

Empati mendalam ini disampaikan Lukaku usai mencetak gol pertamanya pada menit ke-10 saat menghadapi Rusia. Setelah gol itu, Lukaku berlari ke arah lensa kamera televisi di pinggir lapangan. Selanjutnya dengan ekspresif ia menyampaikan pesannya untuk Eriksen.

“Chris, Chris I love you (Chris, Chris Aku Sayang Kamu),” demikian diucapkannya ke kamera televisi, dan selanjutnya menggema ke penjuru bagian dunia. Lukaku dan Eriksen memang dua pemain yang diketahui memiliki pertemanan kuat di Inter Milan.

Dua pemain ini merupakan pemain-pemain utama Inter Milan yang akhirnya mampu meraih gelar Juara Liga Italia musim ini, setelah 10 tahun. Eriksen diketahui pingsan secara mendadak dalam pertandingan Denmark Vs Finlandia, sebelumnya.

Eriksen yang akhirnya dibawa ke rumah sakit di Kopenhagen, belakangan sudah dalam keadaan bagus. Pemain ini sudah membaik kondisinya, dan bahkan sudah mengirimkan pesan ke Grup Whats App tim Inter Milan.

Dari informasi yang beredar, gelandang Denmark ini diduga mengalami serangan jantung. Beruntung upaya cepat yang dilakukan oleh rekan-rekanya di timnas Denmark dan tim medis, masih menolong jiwanya.

Kejadian ini membuat tim Denmark terpukul, hingga akhirnya mengalami kekalahan dari debutan Euero, Finlandia. Denmark kalah 0-1, setelah pertandingan yang sempat dinyatakan ditunda akhirnya diputuskan dilanjutkan oleh UEFA.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: SportStar.Thehindu.com

Comments
Loading...