Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Dirawat di Rumah Sakit, Kondisi Christian Eriksen Dilaporkan Stabil

Tribut untuk Eriksen.(facebook.com/herrelandsholdet)

MURIANEWS, Kopenhagen- Setelah mengalami kolabs dan roboh di lapangan Stadion Parken, Kopenhagen, Sabtu (12/6/2021), pemain Denmark Christian Eriksen langsung dilarikan ke rumah sakit. Kondisi Bintang Denmark ini dilaporkan mulai stabil.

Kolabs-nya Eriksen pada akhirnya membuat UEFA langsung mengambil keputusan untuk menangguhkan pertandingan Grup B antara Denmark Vs Finlandia ini. Seperti yang diberitakan oleh SportStar, UEFA menyatakan telah mengkorfimasi kondisi Eriksen yang sudah dibawa ke rumah sakit.

“Menyusul keadaan darurat medis yang melibatkan pemain Denmark Christian Eriksen, pertemuan krisis telah dilakukan dengan kedua tim, dan ofisial pertandingan dan informasi lebih lanjut akan dikomunikasikan pada 19:45 CET Pemain telah dipindahkan ke rumah sakit dan kondisinya telah stabil,” demikian bunyi pernyataan UEFA seperti yang direlease SportStar.

Setelah mengalami kolabs di lapangan, Eriksen sempat diberi perawatan selama sekitar 10 menit. Selanjutnya pemain andalan Denmark ini dibawa dengan menggunakan tandu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Tidak lama kemudian UEFA langsung membuat keputusan bahwa pertandingan Denmark Vs Finlandia ditangguhkan dengan alasan “Keadaan Darurat Medis”. Petugas Informasi stadion kemudian meminta agar para penonton pertandingan tetap berada di kursi masing-masing, menunggu informasi lebih lanjut.

Sebelumnya, dalam upaya menyadarkan sang pemain, para petugas medis melakukan berbagai upaya. Para pemain Denmark yang menyaksikan terlihat menangis, saat mengetahui tidak ada perkembangan positif atas upaya penanganan terhadap pemain Inter Milan itu.

Higar binger stadion Parken yang sebelumnya terjadi, langsung berubah menjadi hening begitu mengetahui ada insiden terjadi melibatkan Eriksen. Setelah 15 menit, akhirnya Eriksen harus ditandu keluar lapangan.

Para pemain Denmark mengikutinya, sementara para pemain Finlandia memutuskan untuk meninggalkan lapangan pertandingan. Para pendukung Denmark yang baru saja bisa menyaksikan pertandingan sepak bola, terpaku di tempat duduknya masing-masing.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumver: SportStar

Comments
Loading...