Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bermain Bersama N’Golo Kante Lagi, Pogba Merasa Sangat Terhormat

Paul Pogba dan Kante bersama Greizmann.(dailymail.co.uk/getty image)

MURIANEWS, London- Paul Pogba yang hari-hari ini bergabung dengan Timnas Prancis menyatakan kegembiraannya. Pemain ini merasa sangat senang karena bisa kembali bermain bersama rekannya N’Golo Kante.

Di Timnas Prancis, Pogba dan Kante adalah sosok pemain sentral di lini tengah Tim Ayam Jantan. Kolaborasi mereka, pada kesempatan terakhir telah melahirkan Piala Dunia pada 2018 lalu.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps pun tidak menampik hal ini. Dua pemain ini memang menjadi andalannya sejak berhasil merebut Piala Dunia edisi terakhir. Pogba dan Kante bahkan sempat disebut-sebut menyamai peran sentral duet Jean Tigana-Luis Fernandes di tim Prancis.

Hubungan dua pemain ini di dalam dan luar lapangan sangat baik, karena kebetulan keduanya adalah muslim. Paul Pogba sendiri menyatakan sangat terhormat bisa kembali bermain bersama N’Golo Kante. Hal ini disampaikannya sebelum Prancis menghadapi grup Neraka di Grup F.

“Saya berharap bahwa kami tak terkalahkan ini akan terus berlanjut. Senang berada di sisinya, suatu kehormatan bagi saya untuk bermain dengan pemain seperti dia (Kante-red). Selanjutnya di tim ini semakin kuat dengan kedatangan Karim (Benzeme-red). Secara individu, ini merupakan dorongan bagi tim,” ujar Paul Pogba, Sabtu (12/6/2021).

Pogba juga mengungkapkan, seperti halnya yang dikatakan oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron kepada tim, Prancis butuh antusiasme dan semangat tak mudah menyerah. Dukungan penonton yang sudah diperbolehkan juga akan membantu.

“Akan selalu seperti itu. Dan kami akan melakukan segalanya untuk kembali ke Elysee (keberhasilan),” tuturnya.

Pogba berharap para pendukung Prancis bisa memberikan dukungan secara maksimal. Dukungan dari penonton adalah sesuatu yang penting dalam sepak bola.

“Terus terang, itu akan membuat kami sangat, sangat senang ketika melihat para pendukung di stadion. Kami akan memberikan yang maksimal di lapangan dan kami akan selalu membutuhkan pendukung. Karena, tanpa pendukung, kami bukan apa-apa,” tambahnya.

Prancis melewati dua pertandingan ujicoba dengan kemenangan. Mereka akan menghadapi pertandingan pertama melawan Jerman pada Selasa (15/6/2021). Setelah itu akan melawan Hongaria pada akhir pekan depan.

Sedangkan pertandingan terakhir Prancis di Grup F adalah melawan juara bertahan Portugal oada Rabu pekan depanya lagi. Gruf F memang merupakan grup neraka bagi Prancis, Jerman dan Portugal. Tanpa mengesampingkan Hongaria yang bisa saja mengejutkan.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

 

Comments
Loading...