Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Siaran Langsung Euro 2020 Malam Ini: Wales Vs Swis di MNC TV, Denmark Vs Finlandia di RCTI

Euro 2020.(EURO2020)

MURIANEWS, Kudus- Pertandingan Uero 2020 pada Sabtu (12/6/2021) ini akan menyugguhkan dua pertandingan masing-masing di Grup A dan Grup B. Semuanya bisa disaksikan melalui siaran langsung di televisi.

Di grub A, Wales akan bertemu Swiss, di Stadion Olimpico Baku, Azerbaijan. Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui MNC TV dan Mola TV. Pertandingan akan dimulai pada jam 20.00 WIB.

Tim Wales dengan bersama pemain topnya Gareth Bale sedikit lebih diunggulkan ketimbang lawannya. Namun demikian Swiss juga tidak bisa dianggap remeh dalam hal ini. Wales, bisa saja menghadapi tembok tebal.

Meskipun tidak banyak dikenal, Swiss sudah empat kali sejak 2004 Swiss bermain di final Piala Dunia. Sedangkan di Euro, prestasi Swiss juga cukup menterang, karena hanya pada 2012 saja mereka gagal ke putaran final Euro.

Sementara itu, di Grup B malam ini, Sabtu (12/6/2021) menjelang tengah malam  ini, akan memulai pertandingan pertama. Tim Dinamit Denmark akan menghadapi Finlandia. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Parken, mulai jam 23.00  WIB malam hari ini.

Pertandingan Denmark Vs Finlandia akan disiarkan secara langsung di RCTI dan Mola TV. Dalam pertandingan ini Denmark yang berlaku sebagai tuan rumah lebih difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang.

Denmark akan diperkuat kiper Kesper Schmichel yang tidak lain adalah anak dari legenda kiper Denmark Peter Schmichel. Kemudian juga ada penyerang Inter Milan, Christian Eriksen, sebagai pemain terkenal di kubu Denmark.

Sedangkan Finlandia akan mengandalkan pemainnya Mikael Forssell. Siaran langsung pertandingan antara Denmark Vs Finlandia di RCTI akan dimulai pada jam 23.00 WIB.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Dari berbagai sumber

 

Comments
Loading...