Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Setelah Akuisisi 30 Persen Saham, Juniato Cek Fasilitas di PSIS Semarang

CEO PSIS Yoyok Sukawi mendampingi Junianto saat lakukan pengecekan fasilitas PSIS Semarang. (MURIANEWS/Istimewa)

MURIANEWS, Kudus –Investor baru PSIS Semarang, Junianto melakukan pengecekan beberapa fasilitas yang dikelola oleh klub. Dia didampingi Chief Executive Officer (CEO) klub, Yoyok Sukawi.

Junianto sebelumnya mengakusisi saham PSIS sebesar 30 persen, dan memastikan menjadi bagian dari klub sepak bola asal Semarang itu. Pengecekan fasilitas klub dilakukan Junianto dengan mendatangi lapangan Mardi Soenarto, mes pemain, dan Stadion Citarum pada Jumat (11/6/2021) pukul 14.00.

Tak berhenti di situ, Junianto juga menyambangi lapangan Mardi Soenarto yang biasa digunakan digunakan PSIS senior, PSIS Elite Pro Academy, dan PSIS Development untuk latihan. Selepas itu, rombongan menuju ke Stadion Citarum untuk melihat homebase PSIS.

Fasilitas Stadion Citarum juga diamati. Mulai dari lapangan sintetis berstandar FIFA, PSIS Store dan ruko. Selanjutnya, Junianto melakukan rapat terbatas terkait rencana pengembangan PSIS ke depan.

“Setelah diajak mas Yoyok, kami melihat fasilitas dan sarpras PSIS. Mengesankan tetapi masih perlu banyak yang harus diperbaiki. Dan kami sudah berkomitmen untuk mendukung secara bisnis dan finansial demi kemajuan PSIS,” katanya, Junianto.

Menurut Junianto, potensi PSIS Semarang teramat besar. Terlebih PSIS sudah menjadi ikon di Jawa Tengah. Dia bahkan optimistis ke depannya PSIS akan menjadi tim yang besar di tanah air.

“Mohon doa restunya bagi masyarakat Kota Semarang dan Jawa Tengah. Supaya niat kita memajukan PSIS bisa segera terealisasi,” sambungnya.

Sementara itu, Yoyok Sukawi smengatakan, partner barunya itu memang memiliki komitmen untuk memajukan PSIS. Dia berharap Kerjasama ini bisa terus berkesinambungan.

“Pak Junianto saat ini memang masih mendalami PSIS. Dan memang beliau sangat berniat untuk memajukan PSIS. Tentunya kami senang ada teman baru untuk memajukan PSIS,” pungkas Yoyok Sukawi.

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi erje

Comments
Loading...