Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Angkut Bola ke Tengah Lapangan, Volskwagen Kecil Menjadi Pembicaraan di Euro 2020

Volskwagen kecil menjadi bagian dari pembukaan Euro 2020. (dailymail.co.uk/pool via reuters)

MURIANEWS, Roma- Pembukaan Euro 2020, Sabtu (12/6/2021) dinihari tadi, memang tidak semegah biasanya. Bahkan pembukaan turnamen sepak bola benua biru ini bisa dikatakan hanya dilakukan dengan seremonial sederhana.

Namun dari acara pembukaan Euro 2020 di Stadion Olimpico Roma, Italia itu, tetap ada salah satu moment menarik. Moment itu adalah saat sebuah Volskwagen kecil yang mengankut bola tiba-tiba memasuki lapangan pertandingan.

Moment ini bahkan disebut-sebut oleh nitizen di Italia telah menyaingi penampilan penyanyi opera Andrea Bocelli yang menyanyikan lagu ‘Nessun Dirma’ yang terkenal itu. Setelah selesai perhelatan itu, Volkswagen kecil yang muncul, langsung menjadi viral di media sosial.

Saat tim Italia dan Turki sudah berada di dalam lapangan, tiba-tiba sebuah SUV Volskwagen memasuki lapangan dengan bola berada di bagian atasnya. Mobil remote control tersebut diarahkan mendekatri wasit anny Makkelie, yang kemudian memungut bola didalamnya. Bola itulah yang akhirnya menjadi bola pertama yang digunakan di Euro2020.

Di jagad Twitter Eropa, pembicaraan mengenai mobil remote cotrol ini langsung menjadi viral. Banyak nitizen yang kemudian memberikan berbagai komentar mengenai mobil itu.

‘Mobil remote control kecil yang mengantarkan bola ke lapangan adalah momen favorit saya #EURO2020 sejauh ini dan saya tidak berpikir itu akan menjadi yang teratas,” begitu cuitan salah satu penggemar Italia.

“Lihat saja mobil kecil itu mengambil salah satu dari kami pada hari Minggu! #IND #EURO2020,” saut penggemar dari Inggris.

Bahkan pemain Timnas Sepak bola Wanita Inggris, Lianne Sanderson menyampaikan ketertarikannya. Bahkan atlit ini menyatakan keinginan untuk bisa memilili mobil remote control.

“Apakah saya satu-satunya yang menginginkan mobil kecil yang keluar sambil membawa bola itu?,” demikian cuitannya di dalam twitter.

Sementara itu dari dalam lapangan, Giorgio Chiellini, yang merupakan bek senior Italia nampak tidak bisa menahan tawanya, saat melihat mobil mainan itu melintas di dekatnya. Meski tidak begitu spektakuler, namun keberadaan mobil remote control itu memang sangat diluar dugaan semua orang.

Volskwagen adalah produsen mobil terkenal yang ambil bagian menjadi sponsor dalam Euro 2020. Mereka mengetengahkan slogan ‘We Drive Football’, dan tampaknya mampu menambahkan unsur humor di Stadion Olimpico Roma, pada dinihari tadi.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: dailymail.co.uk

Comments
Loading...