Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Kudus, Polisi Juga Temukan Botol Miras

Petugas melakukan evakuasi mayat yang membusuk di Desa Jepang, Kudus. (MURIANEWS/Vega Ma’arijil Ula)

MURIANEWS, Kudus – Mayat dengan kondisi membusuk ditemukan di lahan warga yang terdapat RT 01, RW 11, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Jumat (11/6/2021). Mayat tersebut diduga anak jalanan.

Pengamatan MURIANEWS di lokasi kejadian, kondisi mayat sudah bewarna hitam. Pihak Inafis Polres Kudus tampak sedang mengidentifikasi mayat tersebut.

Di lokasi juga ditemukan jaket bewarna hitam, sepatu, dan botol minuman keras (miras). Kapolsek Mejobo, AKP Cipto mengatakan mayat ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk.

“Ciri-cirinya laki-laki tetapi untuk umurnya belum tahu. Perkiraan kami korban meninggal lebih dari dua hari,” katanya, Jumat (11/6/2021).

Lebih lanjut, AKP Cipto mengatakan korban ditemukan dengan kondisi setengah telanjang. Sedangkan terkait tanda-tanda kekerasan belum diketahui.

“Untuk ciri-ciri ada tato di dada kiri dan kaki kiri. Sementara untuk identitas masih kami selidiki. Karena saat kami temukan kondisinya sudah kering,” terangnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Desa (Sekdes) Jepang Ngadiman mengatakan, ia mendapatkan informasi dari warga. Kemudian, dia langsung menuju ke lokasi.

“Tadi ada warga yang menemukan, terus memanggil saya. Kelihatannya bukan warga sini. Sepertinya anak punk,” katanya.

Menurut dia, lahan tempat ditemukannya mayat itu sering digunakan sebagai tempat nongkrong anak-anak jalanan. “Tadi waktu ditemukan ada kacamata, sepatu, dan minuman alkohol,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...