Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kabar Duka, Istri Menkumham Yasonna H Laoly Meninggal Dunia

Menkumham Yasonna Laoly (Okezone.com)

MURIANEWS, Jakarta – istri Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly, Elisye W Ketaren dikabarkan meninggal dunia, Kamis (10/6/2021).

Almarhum menghembuskan napas terakhir setelah dirawat di Rumah Sakit Medistra Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sore ini pukul 15.25 WIB.

Informasi itu disampaikan kepada awak media melalui keterangan dari Keluarga Besar Sekretaris Jenderal Kemenkumham

“Disampaikan berita duka, telah berpulang Ibu Elisye W Ketaren almarhumah adalah Isteri dari Menteri Hukum dan HAM RI Bapak Yasonna H Laoly, pada hari Kamis, 10 Juni 2021 sekira pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan,” isi keterangan tersebut seperti dikutip Solopos.com

Adapun rencana almarhumah Elisye akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RS Gatot Subroto Jakarta Pusat. Rencana pemakanan akan diinformasikan lebih lanjut.

“Kiranya Tuhan memberikan kekuatan dan penghiburan kepada Bapak Menteri dan keluarga, Amin,” tulisnya.

Kabar duka juga diungkapkan politikus PDIP, Andreas Hugo Pareira, saat dimintai konfirmasi, Kamis (10/6/2021). “Iya betul. Saya juga baru dapat berita pemberitahuan dari DPP [PDIP],” kata Andreas.

Andreas mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan yang terbaik untuk mendiang Elisye. “Kita doakan semoga almarhumah diberikan jalan keabadian menuju ke surga, amin,” ungkapnya

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab istri Yasonna Laoly itu meninggal. Begitu juga soal lokasi pemakaman mendiang Elisye.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...