Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Terlibat Kecelakaan dengan Truk Tangki Air, Kepala SMPN 2 Tlogowungu Pati Meninggal Dunia

Polisi mengevakuasi korban kecelakaan. (MURIANEWS/Cholis Anwar)

MURIANEWS, Pati – Kepala Sekolah SMPN 2 Tlogowungu Sukisno meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan truk tangki air di sebelah utara Pasar Puri Baru, Kamis (10/6/2021).

Kejadian nahas itu diketahui terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Saat itu, korban mengendarai motor vario dengan nomor polisi K-4811-VG berjalan dari arah selatan menuju utara.

Sementara truk tangki air dengan nomor polisi K-1472YH, yang dikemudikan oleh Giyanto, Desa Sundoluhur, Kecamatan Kayen berjalan dari arah yang sama.

Giyanto mengatakan, pada saat kejadian, dirinya tidak tahu persis kronologi jatuhnya korban tersebut. Namun, dia mendengar suara seperti pengendara motor yang jatuh.

Karena merasa penasaran, dia pun langsung menepikan truk tangkinya tersebut di pinggir jalan. Setelah itu, ia pun turun dan mendekat.

”Saat saya lihat pengendara sepeda motor tersebut sudah terjatuh dengan posisi tertelungkup di dekat sepeda motor yang dikendarainya itu. Wajahnya juga sudah dipenuhi dengan darah,” tambahnya.

Sementara itu, Trisno, salah seorang pengguna jalan yang sempat melihat kejadian tersebut mengatakan, mulanya korban dan truk tangki itu memang berjalan beriringan. Truk tangki disebelah kanan dan pengendara motor disebelah kiri.

“Mungkin pengendara motor mau nyalip, tapi depannya ada kendaraan yang parkir, sehingga tidak bisa menyalip truk. Terus pengendara motor nyenggol truk tersebut dan jatuh,” jelasnya.

Setelah adanya kejadian itu, warga kemudian ada yang lapor polisi. Beberapa menit kemudian, rombongan polisi datang dan ditangai oleh petugas.

“Tadi sempet ramai, karena banyak pengguna jalan yang turun dan melihat kondisi korban. Tapi setelah ada polisi, mereka dibubarkan. Korban langsung di evakuasi oleh polisi,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...