Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Geger! Pria Semarang Gantung Diri di Proyek Baturono Solo, Diduga Terlilit Utang

Foto Ilustrasi (MuriaNewsCom)

MURIANEWS, Solo — Seorang pria asal Sumber Sari, Semarang, berinisial SBR diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena terlilit utang, Kamis (10/6/2021) pagi.

Pria 59 tahun itu ditemukan gantung diri di sebuah proyek bangunan wilayah Baturono, Pasar Kliwon, Solo, Kamis (10/6/2021) pagi sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Pasar Kliwon, Iptu Achmad Riedwan Prevoost mengatakan, korban merupakan pekerja bangunan di lokasi itu. Korban memiliki saham koperasi dan hari ini korban hendak pembagian hasil koperasi.

Namun, korban justru terlilit utang hingga diduga nekat gantung diri saat bekerja di Solo.

“Korban ditemukan gantung diri di lantai dua proyek bangunan sekitar pukul 03.00 WIB. Korban ditemukan oleh rekannya yang terbangun saat hendak ke toilet,” katanya seperti dikutip Solopos.com.

Setelah saksi mengetahui korban gantung diri, saksi lalu berlari mencari bantuan kepada teman-temannya. Saat itu saksi panik dan langsung menghubungi keluarga korban.

Kepolisian yang menerima informasi itu langsung ke lokasi. Tim Inafis serta Dokpol Polresta Solo langsung mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ia menambahkan dalam pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh korban.

Pihak keluarga juga menolak autopsi dan menerima kejadian itu. Keluarga korban telah membawa korban ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...