Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

N’Golo Kante Kembali Tunjukan Sikap Rendah Hatinya, Biarkan Medalinya Dipakai Fans

N’Golo Kante saat juara Champion 2021.(goal.com/getty)

MURIANEWS, Kudus- Bintang Chelsea yang tengah menanjak usai menjuarai Piala Champion, N’Golo Kante kembali menjadi pembicaraan. Hal ini tidak lepas dari sikap rendah hati dan murah senyum yang menjadi ciri khasnya.

Karena keramahan dan budi baiknya, Kante sejauh ini memang dikenal tidak memiliki haters di media sosial. Sebaliknya, pemain asal Perancis ini malah selalu mendapatkan pujian dari banyak kalangan.

Terakhir, Kante kembali menjadi perbincangan hangat, setelah mempertontonkan kerendahatiannya. Pemain ini mengizinkan seorang pendukung Chelsea memakai medali Liga Champions miliknya.

Di sela-sela kesibukannya menjalani persiapan menuju Euro 2020, Kante melayani sesi foto bersama seorang fan Chelsea. Dalam kesempatan ini, Kante malah diberi kenang-kenangan berupa Jersey modifikasi yang dibuat pendukung Chelsea itu.

Sebagai balasan, Kante kemudian mengajak fan yang beruntung ini untuk melakukan foto bersama. Si pendukung Chelsea dan sekaligus pengagum Kante ini sangat girang, karena Kante mempersilahkannya memakai medali Champions yang didapatkannya baru-baru ini.

Foto-foto Kante dan penggemarnya ini lalu tersebar di Face Book, yang kemudian viral di seluruh penjuru Eropa. Kante berdiri di samping sang suporter sembari memegang jersey buatan itu.

Pada jersey tersebut tertera nama Kante dan nomor punggung yang dirajut sedemikian rupa. Dengan senyumnya yang khas namun tak telihat karena mengenakan masker, Kante terlihat bersikap sangat hangat pada moment tersebut.

Pengagumnya terlihat mengenakan pakian tradisional muslim, sambil berkalung medali UCL. Di beberapa frame, dia bahkan tak segan mengangkat dan mencium medali yang dipinjamkan kepada dirinya. Dengan perasaan bangga tentu saja.

Medali ini yang dipinjamkan itu, adalah medali yang diterima oleh Kante usai membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions. Pada pertandingan di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, 29 Mei 2021.

Pada pertandingan itu, Kante juga menyabet penghargan Man Of The Match dari UEFA, karena kecemerlangan permainannya. Kini Kante berharap bisa membawa Prancis memenangkan Euro 2020 untuk semakin menyempurnakan pencapaiannya di sepakbola.

Penulis: Budi erje
Editor: Budi erje
Sumber: goal.com

 

Comments
Loading...