Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Tabrak Mobil saat Balap Liar, Pemuda 20 Tahun di Aceh Meninggal Seketika

Ilustrasi Kecelakaan (Unsplash)

MURIANEWS, Aceh – Seorang pemuda bernama Fauzan (20) warga Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur meninggal seketika usai motor yang dikendarainya menabrak mobil saat balap liar.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, di Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat korban dan dua orang temannya sedang adu balap liar. Ketiganya menggunakan sepeda motor Yamaha RX King.

Saat dalam kecepatan tinggi melaju dari arah berlawanan mobil Isuzu Panther BK 1188 CT yang dikemudikan Sutresno (40). Korban yang diduga hendak mendahului kendaraan di depannya terlalu melebar ke kanan jalan. Akibatnya korban menabrak Isuzu Panther yang sedang melaju.

”Korban terpental ke badan jalan dan meninggal di lokasi kejadian. Sepeda motor korban ikut terpental ke kebun warga. Dua teman korban sesama balap liar melarikan diri,” katanya seperti dilansir dari Antara, Kamis (10/6/2021).

Begitu mendapat laporan, petugas langsung ke tempat kejadian perkara. Korban juga dibawa ke rumah sakit sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

”Kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur. Kendaraan yang terlibat kecelakaan serta pengemudi mobil Isuzu Panther ikut diamankan,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Antara

Comments
Loading...