Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Digerebek saat Tanpa Busana, Oknum Kades Selingkuh dengan Staf Gegerkan Warga Sumsel

Ilustrasi (Pixabay)

MURIANEWS, Palembang – Warga Musi Banyuasin, Sumatera Selatan dibuat gempar dengan kelakuan oknum kades setempat. Pasalnya oknum kades berinisial MY diduga selingkuh usai tertangkap basah sedang memadu kasih dengan stafnya berinisial KD yang berstatus istri sah orang.

Saat digerebek, MY didapati tanpa busana dan mencoba kabur. Namun, aksi tersebut digagalkan warga.

Baca: Gelap Mata Istri Diperkosa Dua Kali, Pria di Bengkulu Tusuk Mantan Bos Hingga Meninggal

Dikutip dari Detik.com, penggerebekan itu terjadi di Desa Talang Mandung Jirak Jaya, Muba, Senin (7/6/2021), sekitar pukul 11.30 WIB. Saat kejadian, suami KD sedang tidak berada di rumahnya.

“Infonya benar, kita dapat laporan dari warga kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB. Dari laporan tersebut, saya langsung mendatangi TKP dan mengecek kebenarannya,” kata Camat Jirak Jaya, Yudi Suhendra, Rabu (9/6/2021).

Yudi mengatakan, ketika dia sampai di TKP, MY dan KD sudah ditangkap oleh warga setempat. Diduga, oknum desa itu berselingkuh.

“Saya sampai di sana sekitar pukul 11.38 WIB melihat di TKP sudah ramai mengerumuni pasangan tersebut, diduga mereka berselingkuh,” katanya.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Muba AKP Ali Rajikin membenarkan kejadian itu. Namun hingga saat ini pihaknya belum menerima aduan dari pelapor, baik suami KD maupun istri MY.

Baca: Bejat! Guru Ngaji di Jakut Tega Cabuli Lima Murid, Ngakunya Khilaf Lama Tak Ketemu Istri

“Kejadian benar, tapi laporannya belum ada di Polres, akan kita selidiki segera,” kata AKP Ali.

Sedangkan Kapolsek Sungai Keruh Iptu Susilo mengaku pihaknya juga belum menerima laporan. Dia pun membenarkan adanya kejadian itu.

“Kejadiannya benar kita masih koordinasi dengan Camat dan pemerintah desa setempat untuk penyelesaiannya. Apakah mau dibawa ke ranah hukum atau diselesaikan secara kekeluargaan. Karena kalau kejadian seperti ini termasuk delik aduan,” kata Susilo ketika dimintai konfirmasi.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...