Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bejat! Guru Ngaji di Jakut Tega Cabuli Lima Murid, Ngakunya Khilaf Lama Tak Ketemu Istri

Konferensi pers guru ngaji cabul di Jakarta Utara. (Yogi Ernes/detikcom)

MURIANEWS, Jakarta – Seorang guru ngaji berinisial HS diringkus polisi karena diduga tega mencabuli lima muridnya yang masih di bawah umur. Ironisnya, pencabulan itu dilakukan dilakukan kepada lima orang berkali-kali.

Kepada petugas, HS mengaku khilaf saat melakukan pencabulan tersebut. Apalagi, ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan istrinya sehingga tidak ada tempat untuk menyalurkan kebutuhan biologisnya.

Baca: Gelap Mata Istri Diperkosa Dua Kali, Pria di Bengkulu Tusuk Mantan Bos Hingga Meninggal

“Saya khilaf lama tidak bertemu istri,” kata HS saat Polres Metro Jakarta Utara melakukan konferensi pers seperti dikutip Detik.com, Rabu (9/6/2021).

HS mengaku telah tujuh tahun berprofesi sebagai tenaga pengajar di sebuah yayasan di Penjaringan, Jakut. Selain menjadi guru ngaji, HS mengajar matematika.

Sambil tertunduk, HS mengatakan sudah lama tidak berjumpa bersama istrinya. Kelima orang anaknya pun sudah lama tidak ditemui pelaku.

“Istri di kampung, di Serang,” katanya.

Baca: Paman Bejat yang Cabuli Keponakan Sejak SD di Sragen Diancam 12 Tahun Penjara

HS mengaku mengiming-imingi korban sejumlah hadiah sebelum melakukan aksi bejatnya. Biasanya korban diberikan baju dan uang senilai Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu.

Total ada lima korban yang telah dia cabuli sejak Maret 2021. Kelima korban itu berusia 7-9 tahun.

“Pelaku ini juga sudah melakukan pencabulan terhadap korban bervariasi antara 2 sampai 4 kali per-orang. Semua perbuatan tersebut dilakukan pada saat korban selesai belajar di tempat pelaku,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan.

Pelaku kini telah ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Utara. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 82 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...